4_Ndak mutu-_-

400 87 25
                                    

"hahahhihihi..."








"Hahhahahhihihi"











"Hahhahahhihihi"









"Hahhahih_"




Plak....





"AMSOO SALAH GUE APA SIH YAT!!"

Baji mendengus menangapi orang yang kini masih nangkring di pohon mangga seperti dedemit.




Dirinya melayang ke udara dan kerena terlalu malas baji memilih menembus ranting rating pohon yang ada.

"Salah siapa hahahihi kaya gembel pinggir jalan"

Srak...

Plak....







"Adoh!!"lagi lagi kazutora mengaduh sakit saat sayapnya yang hendak dia tampolkan ke muka Baji malah tembus dan mengenai batang pohon.

Nampaknya Kazutora lupa kalau Baji itu sudah mayat alias hantu ~~







Baji menatap datar pada kazutora,dalam hati bersyukur dirinya dulu sudah pernah di bunuh oleh malaikat yang telah di buang dari surga tersebut dan di pindah kerjakan ke neraka.

Tapi karena kerjaannya cuma merussuh akhirnya di depak juga ke bumi yang semakin menambah timbunan sampah anorganik.


Seharusnya sih Baji itu kini mungkin sudah harus berada di neraka karena kegiatannya saat masih hidup hanya untuk membakar gerobak orang saat lapar dan nonjokin orang saat dia mengantuk.

Tapi setelah seminggu berada di neraka para penjaga tiba tiba membawanya ke gerbang keluar dan menendangnya sehingga jatuh ke bumi.

Alasan dirinya mati pun cukup membagongkan,itu semua terjadi saat dirinya memilih untuk berteman dengan kazutora yang saat itu terlihat seperti manusia.

Lingkaran kuning di atas kepala kazutora pun saat itu tidak ada bahkan sayapnya yang seputih mutiara itu menghilang entah bagaimana.

Hingga kazutora melihat pie yang di miliki Mikey dan mencoba untuk memintanya tapi malah di ejek idol musik gadungan karena mukanya serta penampilannya sebelas dua belas  dengan idol musik dari hutan sebelah.


Kalian tau lah siapa;)





Meminta pertolongan Baji, akhirnya Baji dengan ragu menganguk lalu mencoba mencuri pie tersebut tapi akhirnya dirinya tidak jadi mencuri karena kasian dengan nenek Mikey yang sudah peot,tua bangka,genit,medit dan sering terdapat coretan coretan oli di wajahnya.

Baji akhirnya kembali ke tempat kazutora berada dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi tetapi kazutora malah menusuknya dengan pisau dan kata kata yang terahir dia dengar adalah...





















"Semua......salah Mikey!!"









Gaje sekali....






Kazutora merebahkan dirinya di dahan pohon"hah... seandainya ada cewek.."


"Hoy...wahai kalian mahluk gaib!!"

Kazutora yang mengenal suara tersebut hanya melengos tidak mengindahkan karena terlalu malas dengan si bocil yang mirip dengan Dora.



Bawaannya pengen 'hihhhh......'




Hingga suara lain dari seorang gadis membuatnya menoleh dengan cepat.

RED VIEL||Mikey×ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang