5≠Jalanฅ^•ﻌ•^ฅ

284 81 27
                                    









"Ken-chin,kau ini tidak ada niatan menurunkan ku gitu!!"








"hahaha daijoubu desho datte kimi yowai m_"

Plakk.

"Diem lu kampret!!"

(Name) berjalan dengan lesu, keempat orang itu dari tadi bertengkar terus menerus membuat (name) malas ikutan.

Hari sudah semakin sore bahkan beberapa burung gagak warna warni yang membawa bola voli telah berbunyi seakan akan genre cerita yang somplak ini bisa putar balik menjadi genre horor, psikologi.

"Oy masih lama??"

"Bentar lagi (name)-chan yang sabar ok!!"

"Hei tatapanmu itu kenapa,aku tidak bohong kok"

Tatapan (name) mendatar pasalnya sedari tadi saat di tanya Mikey selalu berkata seperti itu dan hanya di iyakan oleh Baji and kawan kawan yang malas menanggapi omong kosong Mikey.




"Nah (name)-chan lihatlah....kita sudah hampir sampai!!!"tunjuk Mikey ke arah sebuah rumah kecilllllll.

Setelah melewati tujuh samudera dan melawan para bajak laut yang ada di lautan sana yang bahkan mereka harus melawan kelompok pemeran utama dari anime sebelah yang op op semua yang menghabiskan waktu berjam-jam yang membuat (name) berpikir mungkin tidak papa masuk anime Titan mukbang dan di ngap!!, akhirnya dirinya telah sampai di sini.



Di Grand Li_







Oh ya.....you kira ini lapaknya babang karet:v






"Huh akhirnya hampir SAMPAI!!,huhuhu kakiku lemas~~"

Kazutora menggeleng mengamati (name)"salah siapa tadi mau ku gendong tidak mu~"

Sebenarnya bukan masalah tidak mau.

Cuma bayangkan saja sayap milik kajut yang tadi sempat menampolnya sampai mau kayang ke kutub Utara membuatnya agak trauma!!.

Mau minta gendong baji tapi dia kan...

Sudahlah!!

Kazutora si biang modus mulai mendekati (name) kembali.



Sayap yang melebar hendak merangkul sang gadis seketika kosong,(name) sudah lebih dahulu menghindari dengan keringat bercucuran.




Merasa paham dengan kondisi (name), Kazutora kemudian menurunkan sayapnya kemudian kembali mendekat dan menyenggol bahu sang gadis.


Kazutora bertanya.


"(name)?,kenal sama Woody??"




(Name) menoleh ke arah Kazutora.

Bagaikan dunia milik berdua ketiga orang yang lainnya di lupakan begitu saja.






Ini sebenernya Mikey×reader apa Kazutora×Reader lagi ya ampun!!!




"Tau nggak??"



"Enggak,kan kamu belum bilang..."


"....iy_iya juga sih,jadi gini"


"Woody sama buzz kan jadi toy story,kalau kamu sama aku jadi love story wkwkwk"

Kazutora bergembel.


(Name) tersenyum kecil.

"Kazutora"


"Iya??"


RED VIEL||Mikey×ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang