Baaa!! Ada yg nunggu part 2? Udah pasti engga awokawokawok
Okee maap, author kalian agak rada" memang:) oke lanjutFlas back ke cerita yg part 1.... Saat Kevin akan masuk ke mobilnya ia dihalangi oleh sesuatu.
"Loh... Kamu belom pulang? Inikan udah malem, ga ada ongkos? Ni saya kasi uang, cari taxi sana" pinta Kevin kepada perempuan dihadapannya. Perempuan itu adalah kariawan dari perusahaan Kevin.
"Eeee.... Bukan masalah itu pak, saya cuma lagi nunggu taxi, daro tadi ngga lewat lewat"
"Emmm saya boleh nebeng sama bapak?" tanya perempuan itu dg sopan dan wajah yg berharap Kevin merasa kasian terhadapnya.
"Ngga! Saya udah punya istri, nih saya kasi uang kamu pulang sendiri"
"Saya mau pulang, kalo kamu masi mau disini ya silahkan, kalo perlu jadi satpam sekalian. Oh ya lupa,istri saya dirumah udah nungguin saya, kamu yg cuman upil kudanil mending minggir" Kevin mengatakannya dengan santai.Skip ya ges ya... Kepin eh Kevin sampe rumah
"Assalamualaikum, lah... Tumben ni rumah kayak pasar lagi ppkm, sepi...""Eh, udah pulang? Tumben pulang, napa ga nongkrong aja sama temenmu di tempat tongkronganmu itu" sambut Syifa dengan tidak ramah.
"Eh iya, mau ceritaa"
"Apaan? Kenapa emang? Kamu abis jatoh? Atau kenapa?" tanya Kevin ngerap.
"Dih dengerin dululah anjir, maen srobot bae orang mau ngomong" ketus Syifa kesal.
"Yaudah iya maaf, apa emang?"
"Jadi... Ya gitudeh hehe" kata Syifa tanpa rasa dosa. Kevin menyipitkan dan mengernyitkan alisnya.
"Apasi ga jelas banget, serius dong! Udah serius juga, ternyata php""Ye ye maap, becanda kali. Yodah nih gw eh aku cerita"
"Jadi tadi tu kan lagi beresin gudang, nah ga sengaja tu nemu manekin di pojokan, trua aku ambil, eh malah manekinnya ambruk"
"Yaudah, karna aku bertanggung jawab, jadi ku bawa ke RS deh tuanekin, takut takut dia gagar otak, tapi pas sampe ke RS, kok malah aku yg diperiksa?" Syifa bercerita dg antusias. Kevin yg mendengarkannya jadi tertawa hingga nafasnya hampir putus.Napa ngga putus aja ya? Kan mayan dapet nasi kotak, dan siapa tau nanti dapet ceperan dari si Syifa awoawowk
Yak sorry guys, autjor kalian gaje nyasar kesini:) lanjuttt"Astagfirullah sayangg, aku pikir kamu mau cerita serius lohh, ya jelas kamu yg dipriksa lahh"
"Gini amat bini gw astagfirullah" Kevin sudah pasrah dengan kelakuan random istrinya itu.Yeyyyy ada yg bakal pisah gengss awokawokawok ga ga becanda, yakali baru juga mau baekan.
****
Skip paginya, Kevin dan Syifa joging ke taman karna ini emang hari libur.
Mereka berlari hingga 3 putaran di area taman. Lalu Kevin meminta Syifa untuk menunggunya di salah satu bangku taman.
Saat Kevin kembali, ada 2 perempuan yg mengikutinya dibelakang. Kevin berbalik dan bertanya.
"Ngapain kalian ngikutin saya? Ada urusan? Tapi saya ngga kenal sama kalian" Kevin lalu memberikan sebotol minuman kepada Syifa.
"Nih sayang, eh tadi kamu minta ini kan?"
"Hmm? Ih, iya ngga ada permen kapas kah disini? Pengen permen kapas" sahut Syifa karna ia paham maksud suaminya itu.
Syifa dan Kevinpun meninggalkan 2 perempuan tersebut.Sangatt setia ya kawanddd:)
Aaaaa jadi iri anjing_- eh astagfirullah mangapkeund gess yakk, author kasar mwehehe:)"Kenapa ngga ditanggepin? Kan cantik tadi mereka tu" ucah Syifa sambil membuka lalu meminum sebotol air yang ditangannya.
"Ngapain harus tertarik sama mereka kalo aku udah dikasi bidadari secantik kamu" Kevin menjawabnya dg santay sambil menaik turunkan alisnya.
"Dih! Apaan dah gaje bat astagfirullah"
"Tapi gpp, itu tandanya lu eh kamu bisa jaga mata juga hati kamu buatku, jadi ga usah gatel" ucap Syifa dengan santai. Syifa kembali meneguk minuman yang ada ditangannya.
"Iya lah, ngapain juga liat mereka kalo aku udah punya kamu"Okee skip guys, author uwu fhobia gengs_- dah lanjut, kita skip sampe mereka dirumah.
Karna author lago ga ada ide, jadi sampe sini aja, otak author buntu coyy, ngga fokus anjir.
Dah byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Singa Betina Dan Iblis Manja
Random"Dih... Apaan!? Ngga usah ngadi ngadi ya lo anjir!!" Ucap Syifa dengan kesal sambil memelototi suaminya yg kini telah kabur. Dengan santaynya pria itu menanggapi permintaan dari mamanya Syifa. Pernikahan yang dialami karna perjodohan memang tidak s...