6 bulan berlalu.... Kevin dan Syifa sudah mulai menerima satu sama lain. Yak gaje_- otak gw buntu plisss😔 lanjut ajalah
Pagi hari seperti biasa, keributan dirumah Kevin dan Syifa. Udah mulai akur sih, tapi masiii aja ribut tiap pagi.
"Syifa? Syifaaa!!" Kevin celingak celinguk mencari Syifa disekitar kamar. Karna nihil akhirnya Kevin turun menuju dapur dan mencari kesayanganya. Saat ia menuruni tangga, ternyata Syifa memang tengah ada di dapur membuatkannya sarapan.
Kok gw eneg ya ngetiknya_- maapkeund uwu phobia author kumat gengs_-
Kevin yg sudah menemukan istrinya bergegas mendatangi Syifa. Tanpa pikir panjang, saat Kevin sudah berada dibelakang Syifa, dia langsung memluk Syifa dari belakang.
"Ihh ihh apa apaan nih!? Maen peluk seenaknya, kalo mukaku masuk wajan gimana coba!? Aneh aneh aja deh! Lepasin!!" ujar Syifa kesal.
"Shtt... Bisa ngga sih? Kamu kalo aku peluk diem dulu, jangan protes sayang... Cuman bentar kok, aku ga mau jauh dari kamu" jawab Kevin dg suaranya yg seketika berubah menjadi layaknya orang keselek kodok, eh maksudnya anemia.Plisss sumpah ini gw jijik ngetiknya aaahhhh tolong wehh😭 oke abaikan... Demi novel sabar... Sabar... Lanjut mang.. Eh lanjut
"Astagfirullah Kevinnn!! Plis dong, lepasin dulu... Iya oke fine, nanti lu eh kamu boleh meluk aku, sepuasmu! Puas lu anjir!?" lanjut Syifa dg kesal dan wajahnya dg ekpresi datar.
"Bener? Seirus kan, nanti kamu boong lagi kayak kemaren kemaren... Janji ya?" ucap Kevin ngerap dg wajah yg seperti anak kecil.
"hmm" Syifa hanya berdehem singkat bukti jawabannya. Kevin lalu melepas pelukannya, dan berlalu menuju kamar mandi. Entah kenapa Kevin mandi lebih cepat dari biasanya.
Terlalu bersemangat ya si Kevin... Ati ati aja kena PHP awokawowkw
Syifa menyiapkan sarapan di meja makan.
"Lah.. Ilang tu orang"
"Kev-" kalimat Syifa seketika terpotong saat ia membalikkan badan dan akan meneriaki suaminya. Yak.... Si iblis tiba tiba muncul dihadapan Syifa.
"Heheh.. Aku disini sayang, ga usah teriak teriak. Yaudah yuk makan" ajak Kevin sambil memeluk badan Syifa.
Ga bisa ngelawan ya bund si singa, karna dia udah janji sama Kevin.
Skip, langsung aja selesai makan.
Syifa membereskan perlengkapan yg mereka gunakan untuk makan. Syifa menatap Kevin dg horor, seperri ada yg difikirkan oleh Kevin.
"Njir perasaan gw ngga enak nih.. Jangan sampe dia minta lebih" ucap Syifa dalam hatinya.
"Tenang aja... Aku cuman mau meluk kamu dg tenang kok, ga ada niatan yg laen sayang..."
"I know, i know kamu belum sepenuhnya sayang sama aku, belum sepenuhnya cinta sama aku, belum sepenuhnya nerima aku. Aku ngga akan minta lebih sebelum waktunya tepat" kata Kevin sambil memainkan ponselnya. Kevin seakan bisa membaca fikiran seseorang hanya dengan melihat eksperinya. Meski ia tidak terlalu memerhatikan orang tersebut.
"Astagfirullah.. Darimana dia tau apa yg gw pikirin... Jangan jangan punya ilmu lagi ni orang" ujar Syifa dalam hatinya.
"Apaan dah, sotoy banget sih.. Udahlah, mending bantuin nih!" ucap Syifa ngeles. Kemudian Kevin membantu Syifa membereskan perlengkapan makan mereka. Setelah mereka selesai membereskan perlengkapan makan mereka dan merapikanya kembali...
"Ekhem... Tadi ada yg janji apaan yah?.." Kevin mendekat ke arah Syifa. Syifa memundurkan dirinya hingga terhantam ke tembok. Kevin semakin mendekat tanpa memedulikan bagaimana posisi Syifa(maksudnya entah Syifa tertekan atau engga ya_-).
"Mau ngapain sih? Emang ga bisa apa tinggal meluk aja? Repot amat idupmu Kev.." bantah Syifa dg wajah datar. Kevin malah hanya tertawa melihat Syifa kesal.
Yak... Terjebak di kalimatnya sendiri. Senjata makan tuan guys..
Kevin tidak memedulikan apapun yg diucapkan Syifa. Ia semakin maju membuat Syifa tidak bisa bergerak.
Kevin menempelkan tangan kananya ditembok. Ia memajukan wajahnya hingga hidungnya hampir menempel dg hidung Syifa.Hayooooo ada yg berharap lebih pasti awokawokawok
Ntar.. Waktunya belom tepat, ga usah minta aneh" lu pada, atau gw santet lu_-
Lanjut eps besoknya lagi, batreku abis njir_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Singa Betina Dan Iblis Manja
Random"Dih... Apaan!? Ngga usah ngadi ngadi ya lo anjir!!" Ucap Syifa dengan kesal sambil memelototi suaminya yg kini telah kabur. Dengan santaynya pria itu menanggapi permintaan dari mamanya Syifa. Pernikahan yang dialami karna perjodohan memang tidak s...