5.keseriusan

1 0 0
                                    

Seperti biasa, pagi yg penuh kehebohan. Syifa dengan grasa grusu membereskan kamarnya. Waktu menunjukkan pukul 06.30, because si Syifa adalah makhluk pagi,jadi jam segitu ya udah kesiangan buat dia. Syifa lantas membangunkan Kevin agar dia bisa membereskan tempat tidurnya.
"Kev.. Evin bangun woi!! Udah siang tau! Buruan mandi sana!" bentak Syifa.
   Bukan typo ya anjer_- emang Syifa kalo panggil Kevin bukan Kev ataupun Vin, melainkan Evin. Tapi gatau juga sih, tergantung mood author:).
"Nantilah sayang... Ngantuk tau"
"Ini masi pagi loh astagfirullah, lagian hari libur sayang... Nanti aja bangunnya, ngantuk" rengek Kevin sambil meregangkan badannya. Tanpa memperdulikan Kevin, Syifa menarik selimut dan sprei ranjangnya.
"Kevinnn! Bangun ish, mandi sana buruan, mau kuberesin weh! Bangun atau aku siram!?" gerutu Syifa karna kesal akan tingkah suaminya.
"Yaudah bentar, 1 jam lagi deh" ucap Kevin tanpa rasa dosa diwajahnya.
  Karna kalo kita nungguin tuan bos Kevin kebo bangun, nanti kelamaan_- keburu tamat ikatan dajjal,eh engga becanda. Saya ga nonton, ceritanya bikin bosen. Dah" lanjut....

Beberapa saat setelah mereka selesai sarapan. Syifa dan Kevin menonton TV diruang tamu. Syifa duduk di sebelah Kevin.
"Haaaaaaaaaaaaaaa gabutttt" teriak Syifa sambil memainkan ponselnya.
"Mau belanja? Ganti baju sana! Aku tungguin, kemall sekarang biar kamu ga gabut" ajak Kevin dg penuh semangat.
"Seriusan? Ntar ditinggalin lagi gara gara aku lama" tanya Syifa dg semangat. Kevin mengangguj tanda jawaban bahwa dia bersungguh sungguh. Syifa lalu berlari ke arah kamarnya untuk mengganti baju.

     10 tahun kemudian....
"Lama amat, keburu tua ini gw anjir!" Kevin ngegas.
"Santai kali pak elahh, ga jadi gw bikin eps lu honeymoon mampus!" ancam author dari dimensi lain.
"Ga asik lu thor maennya ngancem"

Skip! Kalo author sama Kevin debat pasti lama_-
Akhirnya Kevin dan Syifa berangkat ke kantin. Eh ke mall goblok😭
Oke, lanjut ajalah. Abaikan author yg sedang tolol.
"Jangan lupa dompet, tas sama kunci mobil sayang!! Ada tu dimeja deket ranjang" teriak Kevin yg masi duduk dg santay di sofa lantai bawah sambil memainkan ponselnya.
"Iya" balas Syifa dg singkat.
   Ini Syifa triak tapi gak kenceng ya. Paham kan? Harus paham sih, parah kalo lu pada ga paham_-
Syifa menuruni tangga dan menghampiri Kevin.
"Nih, yuk jalan, panas banget ini" Syifa memberikan tas Kevin. Lalu ia berjalan ke arah garasi. Tak lama kemudian, Kevin menyusul Syifa. Setelah mereka masuk ke mobil, Kevin melajukan mobilnya menuju sebuah mall yg berada tak jauh dari rumahnya. 15 menit berlalu, Kevin dan Syifa sampai di sebuah mall. Mereka berkeliling di mall, sambil membeli sesuatu.
"Kamu mau beli apa? Ambil aja" kata Kevin sambil berjalan merangkul Syifa.

Kek takut bat gitu bininya diembat ama orang_-
Alay🗿

Syifa menarik tangan Kevin menuju ke toko baju dan kosmetik yg ada disitu. Syifa mengambil lipstik berwarna pink yg ada di depannya.
"Mau? Ambil aja, ambil apapun, terserah, kalo perlu beli mallnya sekalin." ucap Kevin yg membuat Syifa semakin cinta dg uangnya.

Awokawokaowk kesian amat jadi laki, bininya cmn baru cinta ama duitnya aja, heh kapan Syofa cinta ama Kepin coy? Eh maksudnya Kevin_- ntar gw digampar ama Syifa.

Saat selesai belanja, merekapun pergi dari mall tersebut.
"Evinn... Aku laper... Cari restaurant dulu buru!" rengek Syifa masi sg kebiasaannya yaitu ngegas.
"Okey bentar, depan situ keknya ada restaurant. Makan disitu aja ya? Biar ngga jauh jauh" Syifa mengangguk sebagai jawaban bahwa ia setuju.
Mereka sampai di restaurant yg dimaksud oleh Kevin. Syifa membuka pintu mobil dan langsung masuk meninggalkan Kevin dimobil.
"Etdah buset... Ni bini gw kerasukan apaan anjir. Bisa bisanya gw ditinggalin dong" gerutu Kevin santai namun dg nada kesal. Lalu ia menyusul Syifa. Tak lupa dg gaya ngambeknya Kevin.(banting pintu mobil ges bosnya awokawokawok)
Syifa duduk disebuah meja menunggu Kevin sambil melihat menu makanan.
"Mau makan apa?" tanya Syifa. Kevin tak menjawab pertanyaan itu.
Wihhhhh Iblisnya si Singa betina ngambek coy awokawokawok mutungan.
"Dih! Ngambek dong anjir, ya ampun... Cmn ditinggalin gitu aja ngambek lu_- kek cewek tau ngga!?" bukan mencoba meredam amarah ataupun berusaha membuat Kevin ngga ngambek lagi, Syifa justru malah meledeknya.
"Elahhhh.. Udah kali marahnya, cuman gitu doang, yaudah maaf deh" ucap Syifa sambil menahan tawanya.
"Kev.. Mau makan apa?" hening again.
"Mau makan apa mas gantengku sayang?....." tanya Syifa dg penuh kemuakan dan frustasi.
"Terserah kamu ajadeh, aku ngikut" giliran dipanggin sayang dijawab ya bos_- ini saia ngetik agak geli loh.
"Anjir kek cewek" Syifa lalu memesan makanan dan minuman untuk mereka. Yaiyalah sama minuman, kalo cuman makan doang itumah kalian diingetin sama doi_- apaan coba ingetin cmn makan, kalo seret mati dong anak orang.
Saat merema sedang makan dg santuy, tiba tuba datang seorang wanita yg menghampiri mereka. Ternyata wanita itu adalah mamanya Syifa.
"Eh, ternyata beneran kalian" ucap mamanya Syifa.
"Eh mamah, kebetulan banget ketemu disini ya... Duduk sini mah" ucap Kevin menawarkan mertuanya untuk bergabung di meja mereka. Mamanya Syifapun duduk dikursi kosong sebelah Syifa.
"Mama sendiran kesini? Eh iya mau pesen apa mah? Lanjut Syifa.
"Mama tadi kesini buat arisan sama temen temen mama, jadi makanya nanti aja, kalian aja makan duluan" jawab mamanya Syifa.
"Owh.. Tapi kita jadi ngga enak, kesannya malah kayak ngga sopan sama mamah" ucap Kevin.

"Ngga ngga, gpp kalian makan aja dulu, temen temen mama juga bentar lagi dateng kok"

"Oh iya, kira kira kapan nih mama bisa liat cucu mamah?" tanya mamanya Syifa dg santai. Membuat Syifa yg sedang minum terkejut bukan main hingga dia keselek.
"uhuk uhukk... Mama nanyanya gitu banget si!"

"loh... Emang salah? Temen temen mama udah pada gendong cucu semua, mama juga pengen Syif" lanjut mamanya Syifa.
"Emm secepatnya mah" sahut Kevin dg raut wajah tak berdosa. Syifa langsung mencubit pinggang Kevin.
"Dih... Apaan!? Ngga usah ngadi ngadi ya lu anjir!" ucap Syifa memelototi suaminya yg kini telah pergi setelah menanggapi permintaan mamanya Syifa. Mamanya Syifa yg menyaksikan hal tersebut menahan tawanya.

Mon mangap kalo ada typo mwehek:)

Haaa! Ngaku lo anjeng_- pasti ada yg berharap lebih kan_-
Entar ada waktunya sendiri, tunggu aja.
Dan asal kalian tempe eh tahu maksunya_- gw ngetik kalimat" yg berbau romance kek tadi sambil geli anjeng_-
Astagfirullah.... Ada mau gantiin? Sini... Gpp sumpah, eh tpi gajadi awokawokawok🗿
Garing bat anj

Singa Betina Dan Iblis ManjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang