private secretary pt 1 - harukyu

13.1K 537 23
                                    

pria manis berkemeja putih merapikan setelannya sekali lagi, memastikan bahwa dirinya tampak paripurna di depan sang atasan.

kopi di atas nampan masih mengepulkan asap hangat, menebar aroma kopi yang sungguh adiktif.

kim junkyu, pria manis itu, segera mengambil nampannya sebelum kemudian menuju ruangan atasannya.

"yoshi, tolong kasi tau yang lain jangan ganggu dulu ya. saya dengan pak haruto akan mengadakan rapat internal,"

sebelum kemudian masuk dengan lancang ke dalam ruangan-tak lupa mengunci pintunya.

----

"good morning, sir"

langkah kakinya perlahan, namun pasti-disertai dengan senyum semanis madu yang membuat siapapun akan meleleh melihatnya.

"taruh aja di meja saya"

junkyu tersenyum miring, sebelum dengan telaten menghampiri meja bossnya.

brukk

"oh yaampun! saya minta maaf pak, biar saya bersihkan kemeja bapak!"

haruto tampaknya akan marah, namun urung sebab junkyu yang segera mengambil tisu-membersihkan setelannya yang kotor akibat tumpahan kopi.

posisi junkyu yang terlalu dekat dengan haruto, membuat haruto sedikit merasa tersiksa. bagaimana tidak? kaki junkyu menyenggol kejantanannya yang jelas-jelas sudah tersiksa akibat celana bahan.

"oh gosh, i'm so sorry. ini celana bapak juga terkena. biar saya bersihkan pak"

gerakan junkyu yang cepat membuat haruto bahkan tak sempat untuk sekedar menolak.

junkyu perlahan berjongkok di depan haruto yang sedang terduduk, melebarkan sedikit kaki atasannya untuk memudahkannya menjangkau bagian pangkal paha yang terkena cairan kopi.

mengelusnya perlahan, naik dan turun. hingga dengan sengaja, menyenggol kejantanan milik atasannya yang tampak sudah menggembung besar.

"astaga! maaf pak, saya tid-"

"teruskan."

dalam hati junkyu bersorak gembira. akhirnya, lubangnya akan diisi penis besar lagi.

maka dengan telaten, junkyu mengelus kejantanan itu dari luar celana bahannya. menggosoknya nakal, atau bahkan meremas pelan.

"mmmh"

haruto mendesah pelan, libidonya kian memuncak. maka sudah menjadi tugas junkyu bukan, untuk melayani bossnya?

"do you want me to suck your dick, sir?"

----

junkyu, dengan tatapan sok polosnya mengelus kaki jenjang haruto dengan perlahan.

dengan tatapan nakalnya, ia melepas kemeja dan celananya, menyisakan lingerie miliknya.

tentu, ia sudah bersiap sejak tadi. dan haruto suka itu. namun, anak nakal perlu mendapat hukuman bukan?

junkyu lalu mendekat kembali, berjongkok sebelum mendekatkan bibir mungilnya ke resleting celana haruto.

membukanya perlahan dengan gigi, sembari menatap atasan dengan mata bulat berbinarnya.

setelah terbuka, celana bahan itu ditariknya sebatas lutut, menyisakan celana dalam berwarna hitam.

slurp

dijilatnya kejantanan menggembung yang masih berlapis kain itu.

srett

plak

kejantanan yang besar dan berurat itu telak menampar pipi gembilnya, menyisakan sedikit precum pada kulit wajahnya.

"oh sir, you're so hard"

dijilatnya kejantanan itu dari ujung ke pangkal, sebelum kemudian memasukannya paksa ke dalam mulut mungilnya.

penis besar berurat milik haruto hanya mampu masuk setengah saja, sisanya hanya bisa ia puaskan dengan tangan.

"oh damnnh little sluth"

tatapan mata bulat yang tampak polos sungguh kontras dengan mulut yang penuh akan penis berurat itu.

plop

plop

plop

ketika haruto mulai menjambak rambutnya dan menaik turunkan kepalanya dengan bringas, junkyu mengerti bahwa ia harus melakukan deep throat.

"ngggh mmh lebih kuat, jalang!"

kepala yang maju mundur terlalu cepat dengan penis yang menyentuh pangkal tenggorokan, membuat junkyu meneteskan air matanya tanpa sadar-tersedak-namun ia suka, ia suka sekali digagahi begini.

crotttt

ketika awal air mani itu keluar, junkyu segera mengeluarkan penis bossnya dan mengarahkannya agar muntahan sperma itu bercipratan pada paras cantiknya, sebelum kemudian menjilat sperma itu dengan sensual.

tersenyum puas akan permainannya, junkyu kemudian beralih menuju pangkuan atasannya. menarik dasi haruto main-main, sebelum kemudian berbisik lirih

"now where's my gift?"

 [✓] honey; hjk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang