⚠️ top hajeongwoo
bot junkyu-----
boy group terkenal itu—treasure—baru saja menyelesaikan jadwal latihan mereka. kabarnya, mereka akan segera melaksanakan world tour dalam beberapa bulan kedepan.
semua member tampak kelelahan. badan mereka bermandikan peluh, dengan nafas terengah-engah akibat latihan yang cukup intens.
"terima kasih semuanya! sekarang kalian boleh segera beristirahat. manfaatkan waktu dengan baik, lusa kita akan latihan kembali" hyunsuk menutup latihan hari ini dengan singkat.
seluruh member lalu berangsur-angsur pergi dari ruang practice. menyisakan junkyu yang tengah tiduran di sofa pojok dengan baju kaos agak tersingkap.
"hoi kak junkyu! practice room kalo malem-malem katanya ada kuntinya loh hiiiy"
"ii iya tuh serem banget woo. tinggalin aja yuk yuk, biarin dia sendirian" kompor haruto.
"ck."
junkyu mendecak sebal. memang, dua pemuda kelahiran 04 itu sangat gemar menggodanya. junkyu sebenarnya tidak takut—namun setelah tiba-tiba lampu practice room mati, ia langsung terbirit keluar dengan perempatan di dahi.
"YAKKK UPIN IPIN SIALAN"
-----
sret
cklek.
"BRENGSEK KAL—"
"sshh gausah ribut kak!"
"ap—"
mulut junkyu disekap kembali—dengan tangan. junkyu terheran-heran.
bagaimana tidak?!
si dua usil sekarang tengah menyekapnya di dalam bilik kamar mandi yang sangat sempit, sehingga membuat mereka bertiga berhimpitan satu sama lain.
haruto dan jeongwoo kemudian semakin menghimpit junkyu, mengunci pemuda manis yang tengah bersandar pada dinding kamar mandi dalam kungkungan mereka.
"k - kalian n - ngapain ?!"
"ssh diem." haruto berbicara dengan suara yang dalam nan pelan.
junkyu mulai waspada, sebab tatapan mata kedua 'adik'nya itu kini berbeda dari biasanya. tatapan itu, sangat mendominasi. begitu dalam, dan membuat atmosfir di sekitar kian memanas.
dalam ketakutannya, junkyu berusaha menjadi denial. ia mencoba mendorong keduanya—menganggap ini hanyalah tingkah usil semata.
namun kasihan, tenaganya kurang kuat dan saat ini, ia malah terhimpit di antara badan kedua pemuda jangkung yang berada tepat di depan dan belakangnya.
haruto di belakangnya, dan jeongwoo di depannya.
"kalian—"
ucapan junkyu terputus, ketika ia merasakan sesuatu yang sangat besar menusuk belakangnya.
junkyu semakin menegang.
kedua tangan lalu beralih memeluk pinggang sempitnya dari belakang, sebelum kemudian mendengar bisikan dalam haruto, "diam dan jadilah kakak yang baik."
"kak—" jeongwoo semakin mendesak dengan tangan yang beralih mencengkram pipi junkyu.
"kakak sengaja ya?"
junkyu diam, ia bingung apa maksud jeongwoo.
"JAWAB!"
junkyu terlonjak. ia terkejut, tak menyangka jeongwoo si adik kecilnya bisa sekasar ini terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] honey; hjk.
Fanfiction⚠️ no minors. dalam setiap cerita, mengambil latar kedua idol dalam status legal. jangan disangkutpautkan dengan kenyataan, jangan latah. ⚠️ sidepair diberi keterangan di tiap chapter