private secretary pt 2 - harukyu

13.8K 525 9
                                    

"now where's my gift?"

----

haruto, tanpa banyak bicara, langsung dengan sigap menghirup leher si manis. menyesap aroma vanilla yang menguar darinya.

jarinya tak tinggal diam, tanpa peringatan langsung melesak ke dalam lubang berkedut milik junkyu.

"baby boy you are so naughty, hm?"

"m - mmh , angh y - yeshh i amhh~"

sembari mengeluar masukkan jarinya, haruto membisikkan kata-kata dengan suara dalamnya.

"naughty boy must get a big punishment."

----

dibantingnya tubuh berisi milik junkyu menuju meja kantor. berkas-berkas mulai jatuh berhamburan, mengotori lantai. haruto tak peduli, tujuannya kini hanya satu-memberi hukuman pada sekretaris nakalnya.

dikeluarkannya vibrator dari laci, dimasukkannya ke dalam lubang junkyu dengan getaran maksimal. membuat tubuh junkyu menggelinjang tak karuan.

"aSHh s - sir, n - no anhh~"

"ssh naughty boy must get a punishment. you better shut up"

digigitnya pipi pantat mulus bak porselen itu, melesakkan mukanya dengan gemas di antara kedua belah pantat sintal itu.

"a - ahhh~ n - noo please h - hiks"

haruto memilih abai terhadap lirihan junkyu. dengan tak sabaran, ia langsung melesakkan penis tegangnya ke dalam lubang junkyu yang masih berisi vibrator.

"a - AH! sSH s - sensitif, mmh ouh - h"

badan junkyu terhentak-hentak dengan kuat, akibat sodokan haruto yang tak main-main.

"eummh - h f - faster~"

maka haruto mempercepat temponya

"AH! AH! ANNH MMH SHH ANGH h - hiks fuckhh~!"

"mmh fuck so tight"

sungguh, junkyu itu berisik sekali ketika disetubuhi. dan haruto, suka dengan fakta itu. ia suka mendengar teriakan kenikmatan junkyu, ataupun isakan kecilnya.

"aHnn cum CUM!"

crottt

junkyu mencapai putihnya. haruto, di belakang sana masih mengejar pelepasannya.

PLOK

PLOK

PLOK

crotttt

plop

penis itu dicabut dari tubuh lemas junkyu. kini, junkyu tengah terbaring telentang di atas meja milik haruto.

haruto mendekati junkyu, menyisir rambut lepek yang menghalangi mata indahnya.

junkyu sempat mendengar kata-kata terakhir dari haruto, sebelum kemudian gelap menjemputnya.

"you're great. start from now on, you're my sugar baby"

 [✓] honey; hjk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang