Senpai (Ushijima)

27 5 0
                                    

Ushijima Wakatoshi x Reader

Makasih udah bikinin💕
riyoozume


– Flashback on –

(Name) menatap kakak kelas yang ia sukai nya saat ini yang sedang sibuk belajar. Besok adalah hari kelulusan untuk kelas 3, tetapi Ushijima Wakatoshi tetap belajar meskipun akan menyambut kelulusan nya. Ia bilang, “belajar dimana saja, jangan hanya di sekolah.” ucap nya beberapa hari yang lalu saat (Name) menanyainya.

“Ushijima-senpai!”

“iya, (Surname)?”

“a.. panggil aku (Name) saja, senpai!”

Ushijima tersenyum kecil, kalian pasti akan tau alasan kenapa ia bisa tersenyum jika melihat dari sisi Ushijima. Bagi Ushijima, (Name) gadis tahun kedua yang sukses menarik seluruh atensi nya. Hanya karena alasan sepele. Ya, alasan sepele. (Name) memberikan cookies buatan nya saat valentine day, tapi gadis tersebut bilang itu hanya tanda pertemanan mereka.

“Baik, (Name)”

Gadis tersebut memerah padam saat nama nya dipanggil. Iya, seorang Ushijima Wakatoshi, kapten dari klub voli putra Shiratorizawa, menyebut nama nya.

“Jadi ada apa, (Name)?”

“Ahh, ano.. i- ini..”

Gadis tersebut gugup, memberikan bungkusan cokelat dengan syal rajut berwarna merah gelap dengan kaku kepada kakak kelas nya itu. “untuk ku?” tanya Ushijima. Gadis tersebut mengangguk, “kata kaa-san, setiap kakak kelas yang berhasil lulus ujian. Harus di beri hadiah.. jadi aku beri ini, buat Ushijima-senpai”

“hm, makasih hadiah nya, (Name)”

“i-iya, senpai!”

“(name), kau mau kencan dengan ku?”

“EHH?!! Aku masih terlalu lugu untuk itu!!”

“..???”

“....”

Terjadi keheningan beberapa saat, siapa yang sangka, Gadis ini melontarkan kata barusan karena spontan. Ushijima saja sampai kaget, “hahah, jalan-jalan saja, (name)” ucap nya. “ah- i-iya kah? (/////)” ucap (Name).

“Bagaimana dengan lusa? Kau mau?”

“Ah, aku mau!”

“aku akan menjemput mu di depan rumah mu.”

– Flashback off –

Kini Ushijima dengan (Name) sedang berada di sebuah mall, mereka memutuskan untuk kenca- ralat, jalan-jalan ke mall atas saran dari (Name).

“Ushijima-senpai! Lihat boneka ini” ucap gadis tersebut sambil melambaikan tangan nya kepada Ushijima yang tak jauh dari nya. Pria kekar tersebut langsung mendekati (Name) –calon pacar nya itu–.

(Name) menunjuk salah satu boneka, sepertinya dia ingin boneka tersebut.

Sudah 1 jam semenjak mereka datang ke arcade ini. (Name) bermain beberapa game, Ushijima hanya melihatnya bermain dan membayar kartu untuk bermain. Imut, batin Ushijima setiap melihat (Name) bermain mesin capit. Kali ini, Ushijima mencoba untuk bermain mesin capit tersebut untuk (Name).

°Love° || Haikyuu x Reader Oneshoot (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang