- lagu di atas itu lagu kesukaan Lulu, jika kalian sedang butuh musik untuk menemani kalian, kalian bisa dengarkan lagu nya(. ❛ ᴗ ❛.)
Saat ini hakkai duduk sambil bermain headphone menunggu sang kakak yang sedang memilih sepatu, namun mata nya tak bisa fokus ke headphone nya karena mata nya tak bisa lepas dari sang kakak dan pemimpin black dragon tersebut mereka berdua tampak bahagia.
Yuzuha yang peka terhadap adik nya pun tersenyum jahil.
"Kau cemburu yah? Hehehe~ hakkai suka sama takemichi?"
Hakkai langsung menggeleng cepat mengelak pertanyaan sang kakak tak mau mengakui sebenarnya ia sedikit menyukai takemichi, iya, hanya sedikit kok tidak lebih.
"Taiju-san aku pengen yang ini!"
"Kau yang yakin? Untuk apa kau membawa kondom ke rumah sakit?"
"Eh? Ini kondom?"
"Iya"
"Ah, gak mungkin orang kotak nya imut gini, mana mungkin kon—"
"dom.."
Takemichi menatap kotak yang bertulis kan 'soft condom' kata soft nya besar sedang kan kata kondom nya sangat kecil, takemichi langsung meletakkan kondom itu kembali lalu berjalan tertawa seperti tidak terjadi apa apa.
Taiju hanya geleng-geleng, sudah lah ia pasrah saja ia tidak bisa memarahi takemichi hari ini karena besok. dokter kepercayaannya menyarankan agar suasana hati takemichi baik baik saja agar proses terapi nya berjalan dengan lancar, dan lagi taiju tidak akan bisa bertemu takemichi seperti biasa nya besok karena takemichi akan tinggal di sana selama 2 Minggu yah dia hanya bisa menjenguk takemichi jadi ia harus membuat takemichi senang dulu.
"Taiju-san aku ingin boneka Dino ini, boleh tidak?"
"Ambil lah"
"Yey!"
"Aku ingin beli susu!"
"Hei takemichi jangan berlari!"
Taiju mengejar takemichi yang sudah berlari jauh ke tempat supermarket yang ada di mall itu, sedangkan hakkai dan yuzuha masih memilih sepatu.
𝐃𝐨 𝐢𝐭!¿
•
♔︎
•"Berangkat?"
"Ayo!"
"Huhuhu~ bos! Jangan lupakan aku yah"
"Hei, Koko, bos tidak akan meninggalkan kita selama nya, hanya 2 Minggu kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨 𝐢𝐭!¿ | 𝐓𝐚𝐤𝐞 𝐡𝐚𝐫𝐞𝐦
Fanfiction𝐓𝐚𝐤𝐞 𝐡𝐚𝐫𝐞𝐦 "If it's like that then I'll do it" - bxb¿! - typo? silahkan beritahu Lulu biar cepat di perbaiki - apdet jika ada ide - Hiatus | Random | - kritik and saran? silahkan!¿ - 16+ ada adegan kekerasan 彡 - udah Lulu gak bisa biki...