Jangan berubah cuman
karena gue adalah saudara
kembar Salsa
~Adinda~Pagi yang cerah di kota bandung, membuat semua orang bersemangat untuk keluar berolahraga, begitu juga dengan Salsa yang tengah di mabuk asmara karena pagi ini Daniel sang kekasih mengajaknya pergi olahraga.
"Mau kemana?" Tanya Dinda pada Salsa.
"Mau keluar olahraga sama Daniel, mau ikut?" Tawar Salsa.
"Enggak usah deh, by the way itu si Alvaro mau di kemanain?".
"Buat lo aja" ujar Salsa enteng.
"Lo kira dia barang, putusin kalau gak niat."
Salsa menjetikkan jarinya "Ide bagus, pasti langsung masuk beritanya di tv. Ah peluang besar buat semakin naik daun" ucap Salsa. Salsa memang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain jika berbuat sesuatu, berbeda sekali dengan dirinya.
"Gak gitu juga kali."
Salsa berdecak kesal "Ck banyak cingcong lo, dia aja gak tau kan kalau selama ini gue cuman manfaatin dia" ujar Salsa.
"Astaghfirullah, Sal."
"Gak usah ikut campur ya Din, lo itu cuman orang baru di keluarga Jascson."
Deg..
Hatinya sakit mendengar ucapan Salsa yang begitu menusuk, dia sadar dia memang orang baru disini tapi bagaimana pun dia itu saudara kembar dari Salsa dan kalau saudaranya salah sudah sepatutnya dia yang notabenenya adik disini itu menegur.
"Aku adik kamu Sal, kamu salah jadi harus aku nasehati" ujar Dinda mencoba untuk sabar dengan tingkah Salsa.
"Alah bacot lo" Salsa menyenggol bahu Dinda, lalu keluar dari kamarnya.
Dinda mengelus dadanya, dia harus sabar dengan sikap Salsa "Sabar, sabar."
Pagi ini niat Dinda akan pergi ke sekolah untuk mengurus surat pindah dirinya dan juga bertemu dengan Nada, emm maybe juga Zayn.
"Pagi pa, ma, bang" sapa Dinda.
"Pagi juga sayang" jawab Tania dan juga Gilang, Rafi hanya diam sembari terus memakan rotinya.
Dinda duduk di samping Rafi "Si Salsa jalan lagi ya sama Daniel?" Tanya Rafi memecah keheningan.
Dinda mengangguk sebagai jawaban.
"Emang kayak anjing dia, udah tau punya cowok masih aja ngarepin mantan" ucap Rafi kesal, dia tidak bisa membayangkan gimana perasaan Daniel jika mengetahui ini semua.
"Daniel sama Salsa pernah pacaran?"
"Pernah, mereka sebenarnya gak putus cuman lost kontak aja terus entah kenapa tiba-tiba si Salsa di gosipin pacaran sama Alvaro" jelas Rafi.
Dinda hanya mengangguk paham.
"Sudah jangan nge-gibahin Salsa" tegur Tania.
"Tapi ma, mama nasehatin dong anaknya biar gak brengsek. Biasanya kan cowok yang brengsek ini malah Salsa yang brengsek" ujar Rafi geram dengan sikap adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertukar Peran [SELESAI]
Teen Fiction[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cover by: @adeliartf Adinda Putri Lesmana atau yang sering di kenal dengan nama Dinda, gadis biasa yang hidup tanpa cinta, hidup sendiri tanpa ada yang menemani. Papah nya meninggal sebulan yang lalu, sedangkan ma...