✎「first」

50.2K 2K 232
                                    

"woy Bagong, tunggu" teriak seseorang kala dirinya di tinggal sahabat tercintah nya itu.

"Lu pulang duluan aja Ndut,gue ada urusan di rumah" bales chenle yang di panggil Bagong tadi.

"Si chenle anjing,gue kudu pulang sendiri ni?hisshh" pemuda tadi tak berhenti menyumpah serapahi sahabatnya.
Sebut saja namanya haechan.

Sementara chenle...

"Anjir,pake tegang segala anjing.
Tu orang kaga punya mata apa gimana?bisa bisanya dada gue di sikut,ya walaupun gue tau kalo dia ga sengaja,tapi kan sama aja. Aishh awas aja kalo ininya keluar.
Mana ngilu lagi puting gue kena baju,ga bawa plester juga" gumam chenle yang sedang marah, karena-

Flashback

Chenle jalan terburu-buru keluar kelas karena ada panggilan alam.
Ia berlari menuju toilet untuk membuang hajat nya.
Setelah itu,ia keluar dari toilet namun ada seorang pria yang tidak sengaja menyikut dada chenle yang sialnya tepat sekali pada bagian puting nya karena tidak melihat chenle ada disitu.

"Ashh" desah chenle saat orang tadi menyikutnya , dan ia melihat kearah dadanya.

Orang itu menoleh dan meminta maaf
"Eh,maaf. Gua ga sengaja"

Chenle mendongak dan mengangguk.
Kemudian ia keluar dari toilet dengan tergesa.
Ia harus menuntaskan hasratnya.


Flashback end


-《NIPPLE》-

Cklek...

Pintu terbuka, menampilkan chenle dengan baju yang acak-acakan.
Ia dari sekolah  kerumah,JALAN KAKI.
Bayangin,20 Kilometer,jalan kaki,dan jangan lupakan bahwa di luar  panas teriknya matahari.

Apa tidak patah tu kaki.g
Canda

"CHENLE PULANG!"

Namun sepi, biasanya ia akan di sambut oleh mamanya,tapi sekarang kok?sepi.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampiri chenle.
Laki-laki tersebut keluar dari salah satu kamar yang ada di rumah chenle.
Dan orang itu lebih tinggi di banding chenle.

"Papa sama Mama keluar, jadi kakak yang harus jagain rumah,dan jagain aku" ucap laki-laki tersebut.

"Kok gue doang?lu juga dong.
Badan Segede babon juga,minta di jagain"  elak chenle

Ji-Sung menatap kakaknya,dan matanya turun hingga dada chenle.
Fyi,chenle memakai baju seragam putih tipis, bukan Krn ga mampu beli yg tebel (Zhong Chenle loh,harus kaya.
Kalo miskin,itu namanya melawan hukum alam🙏),itu karena dia gampang gerah.
Jadi puting nya tercetak jelas, jangan lupakan,ia berkeringat tadi. Jadi keringatnya membasahi tubuh chenle,membuat itu tercetak jelas.

"Dada kakak kenapa?" ucap jisung sambil mengernyitkan dahinya.

Chenle pun mendengus kesal.
"tadi ga sengaja ke sodok orang"

"Tapi kok langsung besar?
Kalo icung sodok punya icung,besar juga nggak?" Tanya Ji-Sung sambil memainkan nipple di balik bajunya itu.

"Em,jangan deh" tolak chenle

"Kenapa?aku penasaran rasanya"

'astaga, polos banget'  batin chenle

"Kan kamu laki-laki sung"

"Kakak juga laki-laki"

"Pokoknya beda deh sung"

"Yaudah"
Ji-Sung hendak melangkah kakinya,namun terhenti kala chenle memanggilnya.

"Em,sung?"

"Iya?"

"Kamu mau Susu nggak?" Tanya chenle

"Susu apa?"

"ASI"

"Hah? ASI siapa?mamah?"

"Nggak Ji-Sung,tapi punya kakak
Mau nggak?"

"Emang bisa keluar asi nya?"

"Bisa dong,mau nggak?"

"Em,aku-"

TEBECE GUYS☺️

Lanjut ?
"Spam next zi pacar jie"☺️🙏

Agak memaksa,tapi gapapa ☺️

𓂃 ʚ ʿ ᥒipple • jichen ა ⬞♡ 𓄳ִTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang