Prolog

27 2 0
                                    

Malam itu bintang gemerlapan di angkasa, seorang gadis duduk di kursi taman sambil memandangi indahnya bintang, sebut saja namanya Alexa. Tanpa disadari, setitik air jatuh dari pelupuk matanya.

"Oh tuhan, kenapa harus aku? Kenapa harus aku yang merasakan kehilangan ini? Kenapa?? " isaknya.

Ya namanya Alexa Cassandra, gadis berusia 18 tahun yang memiliki kecantikan luar biasa untuk gadis seumurannya. dengan rambut ikal bergelombang panjang, mata biru dan hidung mancung menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat Alexa. Kecantikannya bak Dewi Yunani!

Alexa menangis dalam diam, ia merasa bahwa dunia tidak adil dengannya, bagaimana bisa ia kehilangan sekaligus orang yang dicintainya?

"Mommy, daddy . Alexa mohon kembalilah" ucapnya disertai dengan tangisan yang semakin deras.

Orang tua Alexa meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil, pihak polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Setelah puas menangis dan meratapi nasib, Alexa memutuskan kembali ke rumahnya yang sangat sepi tanpa kehadiran orang tuanya.

"Aku harus pulang, malam semakin dingin, huh sayang aku lupa memakai jaket, kalau mommy tahu aku tidak pakai jaket malam-malam begini pasti ia akan memarahiku karena takut masuk angin... I miss you mommy, daddy" gumam Alexa sambil berjalan menuju rumah.

Srek srek srek

Alexa terkejut mendengar suara itu berasal dari semak-semak di sekitarnya, seperti ada yang mengintip dari arah situ, padahal kondisi taman sudah sangat sepi karena waktu menunjukkan pukul 11 malam

"Siapa itu? Siapa disana?"
namun tak ada suara lagi terdengar

"Ah palingan cuma khayalanku aja" gumam Alexa sambil lanjut berjalan.

Baru beberapa langkah Alexa berjalan, tiba-tiba seorang pria yang entah muncul dari mana berdiri dihadapan Alexa. Pria itu memakai tudung

"AAAAAAAAAAA" Teriaknya ketakutan

"Sssttttt gadis manis, tak perlu takut, kau santapan malamku hari ini, hmmm, enaknya kuapakan ya? Ku hisap sampai habis atau kujadikan istri?" seringai pria itu dibalik tudungnya

Alexa CassandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang