SXY GRL

5.6K 272 11
                                    


Silahkan dibaca sambil mendengarkan SG - Dj Snake with. Ozuna, Lisa, Megan!!

Cupp

Sebuah kecupan mendarat di pipi kanan Lalisa. Dia menengok dan mendapati sang kekasih yang menopang dagu di bahu kanannya, tangannya mengalung dilehernya sembari sesekali mengusap rahang tegas si Manoban.

"Kau sudah pulang" tanya Lisa yang mengangkat tangannya, mengusap kepala si mandu yang tengah manja.

Cupp

"Lelah sekali.." cicit Jennie setelah melemparkan kecupan yang entah keberapa di pipi wanitanya itu, menunjukkan raut manjanya.

"Ouhh.. my baby so cute" tangan Lisa beralih ke pipi Jennie, memberikan cubitan kecil lalu berakhir mengecupnya.

"Duduk sini sayang" ujar Lisa sembari menepuk sofa di sampingnya.

Jennie berjalan mengelilingi sofa panjang itu lalu berakhir mendaratkan bokongnya di paha Lisa. Tangannya mengalung di leher panjang kekasihnya, menempatkan kepalanya di dada bidang tempat ternyamannya itu.

"Manja sekali sih.. lancar shooting-nya sayang?" Lisa mengusap kepala Jennie dengan satu tangannya, sembari tangannya yang lain sibuk memainkan ponselnya.

"Emm.." gumam Jennie sembari mengecupi leher Lisa. "Ada sedikit trouble tadi, aku harus take ulang beberapa kali" adunya, satu tangannya mengusap leher Lisa, memainkan jakunnya. Sebenarnya Lisa geli, namun hanya diam membiarkannya karena sudah terbiasa.

"Kau sudah bekerja keras baby" Lisa sedikit menunduk membuat Jennie tidak leluasa memainkan lehernya.

"Ck.. hon" kesal Jennie.

"Geli sayang.." Lisa melihat tatapan tajam Jennie kemudian kembali mendongakkan lehernya.

Bukan tanpa sebab Jennie menjadi super manja seperti itu. Sedari tadi Lisa asik dengan ponselnya meskipun masih sering menanggapinya, padahal Jennie sedang ingin diperhatikan. Lisa sungguh tidak peka.

"Kau sibuk sekali si dengan ponselmu" desis Jennie yang sudah tidak tahan. Sontak Lisa menoleh menatapnya kemudian tersenyum gemas.

"I'm sorry baby.. aku sedang membicarakan dengan teddy tentang project colabku" Jennie menegakkan duduknya, dia selalu antusias dengan pekerjaan kekasihnya ini.

"Apa sudah final?" Tanyanya. Lisa mengangguk sembari tersenyum.

"Kau mau mendengarnya?" Jennie mengangguk cepat membuat Lisa terkekeh.

Lisa membuka ponselnya kemudian memutarkan rekaman yang baru beberapa menit yang lalu dikirim oleh Teddy.

Jennie mendengarkan dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Eh bukan teks proklamasi deng xixixi.

Saat part Lisa dimulai, Jennie mengambil tangan Lisa dan mendekatkan ponsel tersebut ke telinganya.

Baila what you want, dance for you
I'll sway, sway all night with you
Baila, come on in, closer to you
Eh-eh, eh-ayy, yeah
'Til the sun comes up, I'll be here with you
No lie, no lie
Got me in the mood when it's just us two
I'll fly, I'll fly, yeah-eh

Sexy girl, you know I don't play
Make you fall in love, one touch and you'll be saved
On fire, boy, won't you behave?
My love gon' send you up into a higher place Woh-oh-oh

"Siapa baila?" Tanya Jennie sembari menatap Lisa tajam. Sontak Lisa gelagapan mendengar pertanyaan Jennie.

"I-itu bahasa spanyol baby.. artinya menari" Lisa tak bohong karena tadi authornya sudah cek google.

JenLisa (Random Story) | CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang