HAPPY BIRTHDAY NINI

3.8K 207 13
                                    

Lisa tengah sibuk dengan kuasnya. Menorehkan cat air di kanvas coklatnya. Sesekali membenarkan kacamata yang bertengger dihidungnya, dia benar-benar perlu menggambar dengan detail kali ini.

"Nah selesai.." gumamnya sembari tersenyum memandangi karyanya.

" gumamnya sembari tersenyum memandangi karyanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok adalah ulang tahun kekasihnya, Jennie Kim. Dia bingung akan memberikan apa kepada kekasihnya kali ini, dua minggu dia memikirkan sebuah kado, dan kali ini dia akan memberikan sesuatu yang berbeda. Lebih dari 7 tahun mereka bersama, setiap tahunnya Lisa memberikan kado semacam perhiasan dan barang-barang branded yang mewah, Lisa tau Jennie pun juga bisa membelinya sendiri. Well, mereka adalah sultan.

Lisa melirik arlojinya, pukul 5 sore. Jennie seharusnya sudah selesai pemotretan. Tapi beberapa menit yang lalu kekasihnya itu menghubungi akan mampir ke agensi sebentar.

"Unnie belum kembali?" Lisa mendongakkan wajahnya, menatap sahabatnya yang baru datang dengan membawa sepiring cake dan minuman ditangannya.

"Dia bilang akan mampir ke agensi sebentar" ujar Lisa sembari mengambil minuman sahabatnya itu dan menyeruputnya.

"Ini karyamu? Kau berbakat menggambar juga"

"Jangan meragukan bakatku chaeng-ah"

"Yayaya.. kenapa kau mau repot-repot menggambar seperti ini? Hanya belikan tas chanel dia pasti akan menyukainya"

"Hais itu tak berkesan sama sekali.. sudah lebih dari 7 tahun aku mengenalnya, dan setiap tahunnya aku selalu menghadiahkan sesuatu yang bisa dibelinya juga.. lagi pula kau tak lihat closet di apartemenku sudah penuh dengan tas dari brand kesayangannya itu"

"Kau benar.. jennie unnie pasti akan sangat terkesan dengan hadiahmu kali ini" ujar Rose sembari tersenyum, dia kagum dengan pemikiran sahabatnya kali ini.

"Chaeng-ah, tolong fotokan aku disana. Jennie meminta fotoku.. ah aku memakai sweater dari brandku yang baru saja rilis, apa ini keren? akan ku posting sekalian di instagram nanti" ujar Lisa seraya memberikan ponselnya pada Rose.

"Really? Itu keren lisa-ya.. berikan satu untukku" ujar Rose.

"Akan ku bawakan besok" Rose tersenyum senang kemudian mulai memotret sahabatnya itu.

"Agak menunduk.. nah.. three two one.." ujar Rose mengarahkan.

"Kau terlihat keren monkey.." lanjutnya seraya memberikan ponsel Lisa kembali.

"Of course.. thankyou chaeng-ah"

Lisa mengirimkan beberapa foto yang diambil Rose kepada kekasihnya. Beberapa saat yang lalu Jennie merengek padanya di chat meminta fotonya karena seharian ini mereka belum bertemu sama sekali, Jennie tidur dirumah eommanya semalam. Setelah membalas pesan Jennie, Lisa beralih ke instagram dan mengunggah satu foto di storynya.

 Setelah membalas pesan Jennie, Lisa beralih ke instagram dan mengunggah satu foto di storynya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JenLisa (Random Story) | CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang