02

6 2 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan duapuluh menit akhirnya mereka sampai.

Setelah memarkirkan mobil nya Finn, Ara dan Ziel pun masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamar masing-masing untuk membersihkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memarkirkan mobil nya Finn, Ara dan Ziel pun masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamar masing-masing untuk membersihkan diri.

Fyi guys jadi mereka anak anak Boreos itu memang tinggal di sana karna satu dua faktor lah, tadinya sih rumah ini punya nya Theo dia beli dari temen nya yang lagi kepepet butuh dana karna kasian ya udah akhirnya dia beli.

Segampang itu....jawaban nya iya segampang itu Theodore Zeus Virgeon Mengeluarkan uangnya, tapi tentunya dalam konteks yang berguna.

Sehabis itu dia ngasih tau anak Boreos kalo misalnya dia abis beli rumah bingung mau di jadiin apa, gak lama Reinhard ngusulin di jadiin basecamp aja Karna terlalu nyaman mereka akhirnya sering nginep.

Sebenarnya Rumah yang mereka tempati itu terlalu besar untuk di sebut rumah namun tidak juga sebesar mension. lagi juga mereka punya kamar masing masing yang udah mereka klaim dari pertama dateng, dan mereka merubah interior nya sesuai yang mereka mau Theo sih gak masalah terserah mereka aja.

udah gitu jarak rumah ini lebih Deket dari kampus mereka.Ya ini buat kaum yang suka bolak balik kampus kayak Saga, Rein, Fey sama Atha mah jadi makin betah.

Beda lagi kalo sama Finn, Ara, keen dan Ziel para bontot itu emang gak pernah betah di rumah katanya mah gak bebas di pantau terus padahal mereka udah gede. Lagak nya bilang udah pada gede.
Kalo Jevan sih bagian ngikut aja,

Sekitar jam tujuh malam jevan Turun dari kamarnya setelah bersih bersih dia baru balik dari kampus sekitar jam 6 dan langsung siap siap karna akan ke sirkuit.

Ternyata di ruang Tv udah pada ngumpul minus Atha sama Fey doang tuh dua orang blom balik ngampus. Yang lain pun sudah siap tinggal Keen sama Finn aja yang lagi nugas ya iyalah kan mereka gak ikutan pergi pengen nugas aja katanya.

Padahal mah si Finn sebenernya udah gak ada tugas tapi lagi males ikut jadilah sebagai sahabat yang baik dia ngerjain tugas nya Ara sama Ziel yang tadi di kirim ke email nya, kurang apa lagi coba ananda Griffin ini jadi manusia. Skip:))

"Jadi gak?" Tanya jevan

"Gas lahhh" Balas Rein

"Bentar njirr" ucap Saga yang membuat semuanya terdiam memperhatikan nya.

"Si anjir!! enak bat dia ngecancel gitu aja" umpat saga

"What!! Seriuss??" pekik Ziel tak terima matanya sudah melotot apa apaan masa iya di cancel gitu aja, batal cari hiburan dong.

"Btw who invited?" Tanya Ara

"Anak Thunder" jawab Sagara acuh tapi tak berselang lama ia merutuki dirinya kenapa langsung dia iyain aja tau anak Thunder itu suka gak konsisten.

"Sagara Dovie Hernandez why don't you tell that it was them invited" geram Jevan, dia tuh paling gak suka yang namanya berurusan sama anak Thunder, mereka itu biang masalah menurut nya dan Seorang Jevano Andreas Adhante tidak menyukai sesuatu yang gak konsisten, he really hate it.

"Sorry sumpah gw lupa" ucap Saga sambil mengusap mukanya kasar.

"Mereka cuma mau mancing ribut doang itu" ucap Finn

Rein memutar kedua matanya jengah "As always"

"Ya udah gak usah di perpanjang berarti malem ini gak jadi, finish okay" Sela Theo agar Susana tak semakin buruk. Soalnya Jevan kalo udah marah aura intimidasi dia tuh pasti nyebar satu ruangan, jadinya yang lain ikut tegang juga ngeri ngeliat jevan.

Jevan yang mendengar itu mengusak Surai nya kebelakang lantas terduduk di samping Ara dan langsung memeluk gadis itu dari samping sambil menutup matanya, seketika mood nya turun

"Saga mau es krim" ucap Ara tiba tiba

"Random amat sih Ra noh minta ke Rein aja gw lagi ngegame"

Ara sih gak bingung kalo si Saga udah main game aja, perasaan saga tuh emang udah rusak kayaknya, lelaki itu ngerasa bersalah nya gak sampe lima menit abis itu hilang entah kemana. Agak kurang ajar sih ya tapi gimana lagi. Ara udah terlalu hafal sama tinggkah sepupunya yang satu itu.

"Rein itu si Ara minta es krim" nahkan

"Saga anj kan dia minta nya ke lo" umpat Rein kesal pasal nya Dia juga tengah bermain game.

"Buru Rein" senggol nya lagi yang membuat Rein seketika mendidih pasal nya iya jadi kalah karna senggolan Saga tadi, fyi aja nih ya Seorang Reinhard Aileen Aguiler itu bersumbu pendek dan oknum Sagara selalu menjadi pemantik nya.

"Emang sialan banget lo jadi orang" ucap Rei sambil menarik kerah baju Saga bersiap untuk baku hantam.

Yang lain??

Yang lain mana ada yang peduli Jevan masih di posisinya memeluk sang adik, Finn dan Keen yang dari tadi serius dengan tugas mereka Theo yang akhirnya kedapur mengambilkan es krim untuk Ara, Ziel dan Ara yaa asik menonton keributan di depannya.

Kalau di tanya apa ada yang niat memisahkan TENTU TIDAK, pemandangan seperti itu sudah biasa bagi mereka paling juga nanti kalo cape berhenti sendiri.

Tak lama dari arah ruang tamu muncul Fey dan Atha dengan wajah lelah mereka

"Freya Arabella Martienz dari mana aja?" Ucap Keen dengan pandangan yang tak lepas dari laptop dan tugas nya agak Songong memang mengingat Keen itu kan adek nya Fey. Kalo kata Atha mah adab nya udah ilang di gondol si oyen kucing yang sering nongkrong depan rumah mereka.

"Kampus Keenan Nicholas Martienz why?" Jawab Freya

"Nope just ask"

Freya yang mendengarnya langsung saja pergi ke kamarnya mau langsung bersih bersih terus tidur masa bodo dengan adik nya itu bisa dia urus nanti, kesal sih tapi Fey terlalu lelah. Lalu di susul oleh Atha yang juga pergi ke kamarnya.

"Untung gak di amuk lu Ama kak Fey enak banget Lo ngomong begitu" ucap Ziel pada Keen, gak habis fikir Ziel tuh kok bisa dia punya kembaran yang modelan nya kayak keen:((

"Macem Macem emang lu mah tau orang lagi cape" ucap Saga sambil menggelengkan kepalanya. Lantas beranjak ke dapur.

"Ra, El tugas Lo udah gw kirim lewat email ya gw ke kamar dlu"

"Makasih Finn" jawab mereka bersamaan.

Gak lama Rein dan Keen juga beranjak ingin pergi ke kamarnya tak lupa juga Keen menarik tangan sang kembaran.

Tinggal lah Jevan dan Ara yang masih sibuk memakan es krim nya yang hampir habis, serta Theo yang menonton TV dengan malas

"Jev bangun" yang hanya di bales  deheman oleh jevan

"Jev berat bangun ahh"

"Jevano gw mau tidur, bangun gak" sambil menggerakkan bahunya ya gimana Ara mau gerak orang badan dia aja di peluk sama Jevano yang badanya gede kayak gorila gitu. Padahal mah badan jevan L-Men gitu emang Aiora doang deh yang bisa ngomong gitu.

"Ikut.....gw mau bobo sama lo"

"Yaudah lepas dulu, buruan"

"Cihh.... Manja" decak Theo

"Iri aja lo, ayo dek" balas jevan meledek lantas mengikuti Ara untuk pergi ke kamar nya.

"Bangs*t" umpat Theo

***













The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang