05

9 2 0
                                    

Jam enam pagi Rein sudah berangkat kekampus padahal mah kelas dia nanti jam delapan, niatnya mau sarapan dulu sama mbak gebetan kalo Saga sama Atha tau pasti di ledekin.

"Gak ke pagian Rein"

"Gapapa li dari pada telat yuk..."

"Mau sarapan apaan?"

"Terserah kamu deh" Rein tuh suka bingung sama para cewek kenapa sih kalo di tanya jawaban nya terserah

"Gak ada yang namanya terserah Thalia"

"Ya abis aku gak tau Rein kan kamu yang ngajakin aku, jadi ya aku ikut aja" ucap gadis itu.

Namanya Thalia Winona Askan, anak FK di kampus, mereka ketemu gara gara reunian SMP enam bulan yang lalu, pas mereka ngobrol baru deh ketauan kalo mereka sama sama kuliah di NeoTech university. Dari situ mereka jadi deket dan sering jalan, Rein juga jadi sering anter jemput Lia yang sontak ngebuat satu kampus heboh.

Ya gimana engak, seorang Reinhard Aileen Aguiler yang notabenenya namanya ada di list para pangeran NeoTech tiba tiba nganterin cewek ke kampus, ya potek lahhh hati para cewek NeoTech apa lagi anak Fisip.

Tapi mereka gak ada yang berani  ngusik sihh, soal nya mereka gak mau berurusan sama Rein, gak kebayang deh kedepannya gimana apa lagi mereka tau mulut cowok itu setajem apa, silet aja insecure.

Padahal eyang Kakung udah berkali kali ngingetin ke Rein untuk bertutur kata halus "kamu seorang pangeran Rein, apa pantes berkata seperti itu" tapi yang namanya Rein mah tetep aja anggukannya depan eyang doang abis itu juga di ulang lagi, namanya juga udah mendarah daging. Menurut Rein Yang diomongin dia kan bener apa adanya, ya harus jujurlah.

Aguiler itu termaksud salah satu trah kerajaan yang masih berdiri di era modern ini. Makanya Januar (eyang Rein) tidak terlalu kaku dan terlalu mengikuti adat yang ada, berbicara pun tidak perlu memakai bahasa kromo tak masalah bila anak dan cucunya berbicara dengan berbagai bahasa malah Januar sangat mengapresiasi baginya yang penting nyaman, Januar sangat paham dengan yang anak dan cucunya rasakan tapi tetap unggah unguh nomor satu

Masalah jodoh juga Januar tidak terlalu ambil pusing dirinya hanya meminta minimal ada satu pergenerasi yang bisa melanjutkan darah kerajaan, agar darah kerajaan Aguiler tidak terputus. 

Setelah selesai sarapan bubur Rein langsung mengantar Lia ke fakultasnya karna cewek itu akan ada praktek.

"Semangat praktek nya gak usah di bawa stress" ucap Rein dengan senyum manis nya, bikin Lia ambyar aja liat nya.

"Iya kamu juga jangan lupa makan, jangan ngurus BEM terus sampe lupa makan" ucap Lia tegas, tapi itu malah lucu di mata Rein

"Iya yaudah gih masuk sana ntar aku jemput"

Setelah nya cowok itu melajukan mobilnya menuju gedung Fisip gak terlalu jauh sihh jarak gedung nya dan langsung melangkahkan kakinya masuk ke kelas.

Tinggg.....

Allard Press🐽
Rein nnti after lunch dtg k R.sekret y, tdi udah gw kabarin di grub cuma Lo gk ada respon.

Iya sorry
gw tdi lgi nyetir
Siippp nnti gw dtg

Sekalian bawa proposal
Udah siap kan ?

Udah bro
Tenang

Ok siip
Thanks

👍


_
_
_
Jam sudah menunjukkan pukul 1 yang artinya Rein harus kesekretariat, Untung kelas nya sudah pada selesai jadi gak bentrok sama urusan BEM.

The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang