Disclaimer
1. Ini rate dewasa karena banyak bahasa kasar dan ada kekerasan di dalamnya. Jadi buat adek-adek jangan ditiru.
2. Visualisasi hanya face claim jadi jika tak suka dengan visualnya silahkan bayangkan wajah orang lain ketika membacanya. Jadi tidak menerima protes kok dia sih bukan si itu.
3. Jika ada kesamaan kejadian bisa jadi itu memang diambil dari kenyataan.
Bluerosie & linbrave
.
.
.
.
.
.Aroma nikotin menemani gerakan jari kurus bertato yang tengah menari di antara tombol-tombol keyboard. Lelaki itu jelas tak sedang menulis sebuah cerita melihat apa yang ditampilkan layar monitor adalah sebuah bahasa koding yang mungkin hanya diketahui olehnya.
Senyum tipis tergambar di bibir lelaki yang menjepit rokok. Dia telah berhasil mengambil alih domain yang artinya dalam waktu singkat ia akan terhubung dengan back door yang nantinya akan menjadi akses baginya untuk menjalankan jaringan dari organisasi yang dia rentas.
Ya, lelaki itu adalah seorang hacker yang sempat memenangkan pertandingan CTF 2014 dengan nama Bluetiger. Namun, di tempat ini dia adalah Nalu, Nalu Walten F atau rekannya sering memanggil dia...
"BENALU AWAS!!" Ya, begitulah pria kurus bertato yang kecanduan nikotin itu memang mendapat panggilan "sayang" dari gadis blonde yang hobi membuat keributan.
Kepalanya Nalu berdenyut berkat gerak refleknya yang kurang hingga bola tenis yang terlempar dengan kekuatan dakjal mengenai kepalanya. Kini sudah di yakini bahwa sebentar lagi akan ada perang dunia.
"SIAPA?" tanya Nalu dengan wajah garangnya, meskipun sesungguhnya dia sangat yakin siapa pelakunya.
"SIENNA CENTURY DOUMA!!" Sienna melambaikan tangannya seolah mengatakan bahwa itu bukan ulahnya walaupun jelas tak akan ada yang percaya karena semua orang di ruangan itu tahu seberapa kurang ajarnya Sienna Century Douma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Want To Revenge?
General FictionBeberapa manusia yang hidup dalam ketakutan semu sulit untuk melanjutkan kehidupannya. Kata orang, hidup itu sulit, tapi setiap manusia berhak untuk menjalani kehidupannya. Beberapa yang lain, menyakiti dan merenggut kehidupan orang lain. Jika ada...