Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Note : Mungkin setelah ini aku nggk bisa up tiap hari karena mau aku panjangin kalo bisa sih sampe 2.000,3.000 atau 5.000 kata haha sesuai mood dan sesuai kelancaran otak aku. biar enak bacanya kalo panjang😁
✨Hαppy Reαding✨
Setelah dari rumah Ria mereka memutuskan untuk ke rumah pohon.
"Ria kenapa yah? Kok kayak aneh" Tanya Indro
"Bener tuh ndro Ria kayak berubah nggk sih?"
Mereka yg mendengar percakapan Indro dan Roni diam, yah menurut mereka Ria yg tadi memang berbeda dari biasanya.
"Apa yg buat Ria berubah?" Tanya Lili heran, kemarin dia dan Ria masih baik-baik saja tapi kenapa tadi seperti bukan Ria.
Apakah yg tadi Ria kesurupan?
Atau itu memang bukan Ria?"Dia bukan Ria" Ucap Joko mengangetkan yg lainnya, dia cukup peka dengan Ria tadi, menurut nya Ria yg tadi berlebihan dan auranya menunjukan permusuhan pada Wulan. Entah hanya perasaan nya atau memang benar joko pun bingung.
"Maksud lo? "
"Yg tadi gue liat bukan Ria yg selalu natap kita lembut, bukan Ria yg natap Wulan penuh sayang dan ketulusan, tapi yg tadi gue liat Ria yg auranya kental kebencian gue nggk tau cuma firasat gue atau bukan tapi Ria kayak.... " Joko menjeda ucapan nya dan menarik nafas dalam sebelum melanjutkan.
"Ria kayak benci sama Wulan" Sambung nya lagi-lagi membuat sahabat-sahabat nya kaget bukan main.
"Tapi Jok Ria nggk mungkin benci sama Wulan" Ucap Indro
"Setiap orang bisa aja berubah ndro"
"Gue nggk yakin kalo Ria kayak gitu" Desis Lili tidak percaya.
Bagaimana mungkin dia percaya sedangkan dia sendiri tau bahwa Ria itu gadis yg baik dan polos.
Dia dan Ria bersahabat sejak lama.
Wulan hanya diam menyimak, jika benar yg di katakan Joko apa benar Ria membenci nya? Tapi kenapa? Apa karena insiden kemarin? Tapi kan bukan dia pelakunya.
"Dia bukan Ria gue yakin"
"Jadi kalo bukan Ria siapa jok? Kembarannya? Atau siapa?" Tanya Santi bingung
"Lan, Li selama temenan sama Ria kalian kenal keluarganya?" Tanya Joko
"Gue kenal sama uda Zein, dan bu Alya aja itu pun kenal nya waktu pemotretan, mungkin kalo waktu gue nggk ada project sama uda Zein gue nggk akan tau kalo Ria punya abang" Jelas Wulan.
Deg
Mereka baru sadar bahwa selama bersahabat dengan Ria, mereka tidak betul-betul mengenali gadis polos itu.
"Kalian sadar nggk sih kita semua saling tau masing-masing bahkan masalah keluarga tapi Ria yg paling tertutup antara kita" Ucap Lili menjelaskan kejanggalan hatinya
"Lo bener gue juga baru sadar itu" Ucap Beben
"Kita sahabat yg buruk yah karena sejauh itu kita sama Ria padahal Ria selalu jadi yg pertama kalo kita ada apa-apa" Ucap Indro menunduk
"Gue bingung kenapa dia nggk pernah ceritain keluarga nya sama kita?" Tanya Edo
"Lo aja nggk tau apalagi kita"
Di sisi lain
Lea menatap sekitar dari atas balkon kamar sembari menyesap susu coklat panasnya.
"Ria gimana yah kondisinya? Mama sama papa belum ngabarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang ria (New Version)
De TodoAssalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh haii 👋🏻👋🏻 Ria seorang gadis cantik nan polos yg mendapatkan tusukan dari orang tidak di kenal sampai membuatnya lumpuh hingga membuatnya meminta Lea sang adik untuk menyamar menjadi diri nya agar tidak...