Venus: coyyy!!
Ocoy: naon goblog, ih angger maneh mah gedor kostan aing teh gandeng. Pasti ada yang ga all right ini mah:(
Venus: aing baru dapet cewe baru seneng aing anjir. Tapi aing bingung chatnya gimana heeh?:(
Ocoy: hai, enggeus kan beres aimg sare deui heeh ah mengganggu maneh mahh.
Venus: heeh apal ih tapi bingung aing anjir. Yaudah lah aing coba dulu. Doakan sahabat mu ini nak.
Ocoy: amiin!!Anjir akhirnya setelah sekian lama aing mencari cari aing menemukan wanita yang membuat aing menarik dan semoga ini ga gagal lah anjir, piraku sabandugeun di obrak abrik meh dapet nu kieu deui anjir:( Yaudah, malemnya aing panggil semua dah sahabat sahabat aing buat mikir bersama sama untuk memberantas kebuntuan topik, soalna si topik jauh euy di teangna mun buntu engke hehe. Akhirnya ocoy, rendy, bob, riz sama si renal pada kumpul nih di kostan aing, mari kita mulai pertarungan pertama ini.
Venus: brooo, brooo kuu. Chat pertama mau apa?
Rendy: hai we, da naon deuii
Ocoy, riz, bob, renal: setuju!!
Venus: okay lahh, bismillah.Akhirnya aing chat hai dulu dah karena pada setuju untuk chat pertamanya adalah hai.
Venus: udah aing send, anjir ihhh:(
Ocoy: anjir tutup tutup hpnya ihh
Bob: heeh anjir memegangkan:
Venus: ahh anjirr gimana ini, aing deg degan:(
(Pas lagi enak enak nunggu kurang lebih 5 menit rendy tiba tiba manggil aja)
Rendy: ven!!!!! Bangsat dibalesss
Venus: ah anjir gimana ini guys, aing harus bales apaan:(
Ocoy: bales aja we hai lagi, terus kasih tau kalo 11+11 sama kaya 10+10.
Venus: ih naon cobaaa
Ocoy: sama kan soalna twenty too
Venus: ah goblog:( yaudah coba coba aja lahhAkhirnya aing kirim tuh yang dipikirkan oleh si Ocoy, aing juga gatau kenapa ocoy tiba tiba kepikiran gitu lagi anjir ga jelas banget. Akhirnya Dira mulai ngebales nih dan situasi pun mulai terkendali oleh aing hehe. Dan aing mulai chat aja nanya nanya kalsik lahh, soalnya dia cewe yang menarik buat aing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Venus
Short StoryAwal mula bagaimana Venus bisa lahir ke bumi ini, dan menceritakan kisah cintanya. Venus adalah mahasiswa yang kuliah di daerah Bandung dan terjebak bersama teman teman sekostan yang begitu ajaib. Venus hanya menceritakan bagaimana dia hidup bahagia...