Okeee, cerita pertama ini aing bakal ceritain aing dulu nih soalnya kan ini akun Wattpad aing jadi gimana aing wkwk, ya aing mah dih cuma mau berbagi aja kisah cinta aing dan kisah aing bersama teman teman yang ajaib wkwk. Langsung aja, nama aing Venus Aditya orang Bandung yang amanah walaupun sukanya sama nasi padang, orang bilang nama aing kaya cewe soalnya dipanggilnya ven tapi da baewe lah da teu ngaruh oge kana kehidupan mah lah santuy, teu bisa request nama oge sih pas lahir mah haha. Aing masih muda sih soalnya aing masih kuliah terus kayanya muka aing juga masih kaya maba walaupun udah lama kuliah, anyingg gaya haha. Kenapa aing bikin cerita wattpad ini pertama karena ada oa curhat di line yaudah aing teh bikin da cemburu jeung oa eta:( curhat we aing teh ke baturan Kostan aing namanya Usep Gabril Situmorang orang Solo yang bisanya bahasa sunda dipanggilnya Ocoy.
Ocoy: ven liat gera ih aing punya OA curhat siahh, bisi maneh mau curhat sokk we
Venus: kaga anjir kaya orang gabut aja aing chat chat yang begituan (tapi aing juga penasaran sih sama OA tapi tetap stay cool)
Ocoy: Asli ih anjirr maneh mah, awas weh siah mun menta mah moal ku urang bere. Soalnya aing juga admin disana hehe, tapi yang maneh gabakal aing bales ko seriusss!!
Venus: engga ahh, jangan paksa aku fergusoo!
Ocoy: baik lah mariaaGeus we si ocoy teh sibuk main hp balesin chat orang orang curhat di OA, gatau nu curhatna mah penting atau henteu. Dateng weh si Bob ini baturan paling bungsu yang baru bergabung nama panjangnya Bob Asmarandana orang jakarta yang lupa kalo si eta teh tinggal dijakarta dan kuliah di Bandung soalnya si eta mah bisa berpikirnya cuma 500mb, harus di upgrade tapi da teuing dimana suku cadangna ge geus eweh jigana mah langka.
Bob: assalamualaikum
Venus & Ocoy: waalaikumsalam
Bob: ya ukhi ya ukhti
Venus: goblogg:(
Ocoy: heeh datang datang teh mengganggu kesunyian yang sedang dinikmati
Bob: hehehehe
Ocoy: seuri siahh. Bob urang punya OA baguss siah mau ga?
Bob: OA naonn? Bo*ep?
Ocoy: siaaaa:( serius OA curhat gitu mau gaa?? Aing kasih nihh
Bob: mana atuh aing bagii, kebetulan aing sedang gundah gulana nih ingin mencurahkan pikiran aingg
Ocoy: mikir ge hese maneh mah:( nih aing pc di lineSi Bob liat hp ngecek OA
Bob: bebas kan aing curhat naon wae??
Ocoy: heeh kumaha dinya we lahh (joged)
Bob: siappCurhat we si Bob teh dengan hati yang gembira, disitu rasa penasaran aing mulai muncul dan dengan lebut aing bilang kepada si Ocoy
Venus: Coy ada yang ingin aku bicarakan kepadamu
Ocoy: ah anying geus make bahasa kieu mah moal oraitt
Venus: Mana atuh aing mau OAnya aing mah penasaran we sama OAnya. Tapi jangan maneh yang bales nantii!
Ocoy: engga lah anjir banyak yang mau curhat ngapain aing bales yang maneh:(
Venus: mana atuh kirim ke grup OAnya
Ocoy: tadi we gamau sekarang mauu, dasar cowo plin plan kamuu. Tah aing kirim di grup cek cekk
Venus: Udah masuk makasihh Ocoy yang baikk
Ocoy: (teu ngawaro sibuk malesan nu rek carurhat)Singkat cerita aing chat we eta OA curhat teh tapi da teuing mau curhat apa diriku yaudah da gabut aing pancing we si adminna meh curhat jadi si adminna teh kapancing kalah curhat kepada venuss HAHA(seuri jahat).
Geus we beres curhat teh aing terus ngomong ke OcoyVenus: Coy aing mau bikin OA ah cerita cerita kitu bakal aya nu maca moal?
Ocoy: NYA MOAL ATUHH!! Hehe
Venus: ahh can ge nyieun geus di titah indit wae. Ibarat tamu mah can ge ngetok pintu tapi geus di usirr. Meni sadd:(
Ocoy: teu atuhh, aya nu maca sok urang jeung barudak dulurr yang lainnya. Sok nyien aing tunggu.
Venus: asli emang dulur aing fans sejati haha, siappp ditunggu perilisannyaGeus we kitu asal mula aing bikin cerita di wattpad ini semoga kalian suka yah haha, aku tunggu kalian baca lagi di cerita venus chapter selanjutnya pamit heula cape mamang haha byebye 😙
Proudly present
Venus Aditya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Venus
Short StoryAwal mula bagaimana Venus bisa lahir ke bumi ini, dan menceritakan kisah cintanya. Venus adalah mahasiswa yang kuliah di daerah Bandung dan terjebak bersama teman teman sekostan yang begitu ajaib. Venus hanya menceritakan bagaimana dia hidup bahagia...