Seru!! itulah kata yang di ucapkan Ana ketika hari pertama masuk SMA. Masa ospek sudah berlalu dan sekarang hari pertama pelajaran. Ohhh iya kita belum kenalan, okee kenalin aku Seliyana Dwi Qiasti, kalian pasti nebak aku anak kedua kalau iya itu tebakan yabg benar. Aku memiliki seorang kakak cewe yang sangat galak (engga segalak kak ros loo)
Okee back to the topic.
Ini hari pertama aku pelajaran dan seperti biasa aku datang selalu pagi (bukan karena rajin yaa tapi karena jarak rumah yang jauh). Setelah sampai di kelas ku taruh tas ku dan aku ambil hp buat membaca cerita."Yuhuuu kawan apa kabar" teriak lia ketika masuk ke kelas. "Masih pagi liaaaaa bisa ga sihh ga usah teriak teriak" jawab ku sambil melanjutkan membaca cerita di aplikasi.
"Ga bisa kalau aku ga nyapa kamu sambil teriak kayak ada yang kurang tauuu" ucap lia sambil menaruh tasnya di sampingku. "Haluu mulu you kapan nyatanya" sindir Lia sambil melihatku yang membaca cerita.
Ku tatap Lia dangan malas. "Na anaaa tau ga kemarin aku di chat sama Faiz katanya mau ajak aku nonton dia main futsal"
"Benerann" tanya ku dengan tatapan tak percaya. "Iyaaa omg omg masih kek mimpi pas dia chat aku" ucap lia dengan gaya meleyotnya."Kalau Faiz nanti main jadi Zaki juga main dong"
"Eh iyaa nanti Zaki pasti main, nanti nonton bareng aja naa" ajak Lia.
"Engga ahh nanti panas pas ku lihat Nessa kasih minum ke Zaki"
"Biasanya kan you juga panas pas lihat Zaki sama Nesaa duduk berdua di kantin hahahahaha" ketawa puas Lia.
"Ngejek lo, awas kalau sampai lo ga jadian sama Faiz ku yang akan tertawa keras" jawab ku sambil melanjutkan membaca.
"Wahh kamu doa in aku biar ga jadian sama Faiz naaa"
"Iya" jawab ku singkat. "Ga setia you naa" ucap lia memelas.
"Hahahahaha, berjanda kali Liaaa" jawab ku sambil ketawa.
"BERCANDA NAAA, BUKAN BERJANDA!" teriak lia di dekat telingaku.
"Ya itu maksudku" jawab ku sambil menetralkan agar tidak ketawaKringggg
"Udah masuk aja Naaa kayaknya tadi masih jam 6 kelewat 10" tanya Lia heran. "He'emm"
"Inj nanti pasti di suruh perkenalan ahh maless aku" ucap lia ketika melihat guru masuk. "Bukan males sih nak kamu, tapi malu kan" jawab ku dagan pede. "Tau aja lo na" senyum lia sambil menyenggol bahu ku. "Dihh" ucapku sambil menahan tawa.•Lia itu pemalu ya kawan tapi kalau sama Ana malu maluin•
•Kalau Ana tergantunsuasan sama orang yang di ajak bicara, kalau sama Lia ga usah di tanyain•
KAMU SEDANG MEMBACA
october memory
RomanceDia seseorang yang aku kagumi sejak masih duduk di bangku SD.