1- True Beauty

66 7 0
                                    

🌼🌼🌼Im Ju Gyeong🌼🌼🌼

"Kau tak harus berpura-pura baik baik saja. Terkadang, Tak apa kalau ingin menangis. Seseorang memberitahuku bahwa menangis adalah cara untuk membersihkan hati"

"Aku tak pantas bilang ini, Tapi bersemangatlah. Orang yang meninggal tak ingin yang ditinggalkan menderita terlalu lama"

"Jika aku benci penampilanku hanya karena orang lain menggodaku itu sama dengan mengakui bahwa aku pecundang"

"Aku tak tahu apa yang terjadi, Tapi jika kau butuh orang untuk diajak bicara nanti, Beri tahu aku. Aku akan mendengarkanmu"

"Jika kau punya waktu untuk menilai penampilan orang lain, Mengapa kau tidak menggunakan waktu itu untuk belajar lebih banyak"

"Ayahku benar. Dia bilang pria tampan akan menyebabkan sakit hati"

"Itu terlalu mahal bahkan untuk diinginkan"

"Sepertinya hanya aku yang mengira kita adalah teman"

"Jangan lari karena takut"

🌼🌼🌼Lee Suho🌼🌼🌼

"Beberapa dari kalian tidak tahu apa yang benar-benar kau inginkan. Dan beberapa dari kalian tahu, Tapi kalian ragu ragu. Tapi kesempatan datang tanpa peringatan, Dan kau harus siap untuk memanfaatkannya"

🌼🌼🌼Han Seo Joon🌼🌼🌼

"Aku akan mengenang betapa penuh pergolakan hidup yang aku alami"

"Jangan sakit, Aku tak suka melihat orang yang sakit"

🌼🌼🌼Choi Soo Ah🌼🌼🌼

"Kencan adalah suatu keharusan, Tapi pernikahan adalah pilihan"

🌼🌼🌼Im Ju Young🌼🌼🌼

"Aku tidak pernah tahu betapa menyakitkan rasanya jatuh cinta pada seseorang"

🌼🌼🌼Im Hee Kyung🌼🌼🌼

"Jangan takut, Ketakutan hanya membawa kehancuran"

"Jika kau percaya diri, Tidak ada yang bisa menyentuhmu"

"Jumlahnya bukan hal yang harus dikecewakan. Darah, Keringat dan air mata yang kau tumpahkan untuk menabung, Uang inilah saksinya"

"Siapa yang tidak akan kehilangan akal jika pacarnya bersama wanita lain"

🌼🌼🌼Han Jun Woo🌼🌼🌼

"Aku tahu kalian tak menyadari betapa indah diri kalian. Berusia 18 tahun adalah saat paling menakjubkan. Jadi jangan berusaha keras untuk tampil lebih baik"

"Peringkat nilaimu tidak menentukan kebahagiaanmu, Tetapi nilai yang lebih tinggi selalu membawa kegembiraan"

"Cinta adalah kemewahan yang tidak mampu kebeli sekarang"

🌼🌼🌼Hong Hyun Sook🌼🌼🌼

"Aku bodoh karena jatuh cinta pada wajah yang tampan"

"Kau hanya harus menikah dengan pria persis seperti ayahmu"

K-Drama QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang