7- Cheese in the Trap

17 6 0
                                    

🌼🌼🌼Hong Seol🌼🌼🌼

"Aku tak punya waktu untuk menyesali diri. Aku harus menatap lurus agar bisa tetap bertahan. Pandangan lurus kedepan. Karena hidupku memang lebih sulit dari pada orang lain. Yang harus aku lakukan sekarang adalah melakukan yang harus kulakukan"

"Di kampus kau harus sangat berhati-hati pada pria. Hanya karena kelihatan baik diluar, belum tentu baik didalam. Ada juga orang licik yang pikirannya tak bisa kau tebak"

"Hal-hal kecil dalam hidup mengalir seperti air yang dangkal. Momen ini masih mengalir dalam air yang dangkal. Kita semua pasti bisa bertahan. Tapi, jika aliran air itu mulai berlawanan. Seseorang pasti akan menyerah"

"Aku sudah menyangka situasinya akan sekacau ini. Tapi, aku tak peduli apa kata orang lain. Karena masalah sebesar apapun pasti akan terlupakan"

"Setiap hari aku mengkhawatirkan uang sampai kepalaku mau pecah!"

🌼🌼🌼Yoo Jung🌼🌼🌼

"Orang yang selalu menganggap milik orang lain adalah miliknya akan selalu berakhir seperti itu. Mereka akhirnya akan kehilangan semuanya karena ketamakan mereka"

🌼🌼🌼Baek In Ha🌼🌼🌼

"Karena itulah kau tidak pernah berhasil. Apa yang kau dapatkan dengan harga diri?"

"Entahlah kenapa aku jadi seperti ini sekarang? Masa lalu begitu indah dulunya"

"Kau harus tau, kita harus menjaga sikap kita untuk bertahan hidup"

"Situasi sekarang memang agak menyusahkan tapi semuanya akan berlalu, kok"

"Harga diri? Apa bisa kenyang dengan harga diri?"

🌼🌼🌼Kim Sang Cheol🌼🌼🌼

"Hidup ini lucu sekali ya. Banyak anak yang dilahirkan kaya, dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan orang tua mereka. Orang seperti kita harus kerja banting tulang untuk mencari uang. Bahkan cari lamaran kerjapun susah. Jika kita pergi melamar dan tak memakai jas, mereka akan menolak kita"

"Semuanya hanya tentang uang. Semua masalah akan terselesaikan dengan uang!"

🌼🌼🌼Yoo Young Soo🌼🌼🌼

"Selama ini, kau menganggap dirimulah yang terbaik. Tapi, begitu kau masuk dunia kerja kau akan sadar begitu banyak orang yang lebih hebat darimu. Kau harus menerima kenyataan bahwa dunia tak akan berjalan sesuai keinginanmu"

🌼🌼🌼Kim Young Hee🌼🌼🌼

"Kau harus ingat satu hal. Jangan sampai kau salah pilih calon suami nantinya"

🌼🌼🌼Baek In Ho🌼🌼🌼

"Hidup itu singkat seperti kembang api. Nikmati hidupmu"

K-Drama QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang