4- 18 Again

22 6 0
                                    

🌼🌼🌼Jung Da Jung🌼🌼🌼

"Sesulit apapun hidup, Jangan pernah menyesali apapun yang membuatmu tersenyum"

"Bagaimana anak 18 tahun bisa melakukan apapun sendiri?"

"Saat memasuki dunia nyata, Seterampil apapun kau, Orang akan menilaimu berdasarkan Universitas yang kau hadiri"

"Sesulit apapun itu, Jika kau serius dengan impianmu, Kuharap kau akan menjaga dirimu dengan baik"

"Ada hal-hal yang tak bisa kau kembalikan. Kata-kata yang saling menyakiti dan penyesalan yang mengalir. Kini aku hanya perlu merelakannya tanpa penyesalan"

🌼🌼🌼Hong Dae Young🌼🌼🌼

"Apa yang perlu ditakutkan jika kita hanya hidup sekali. Kita harus berani dan melakukan apapun dalam hidup"

"Berhenti bersikeras pada hal yang tak masuk akal. Bagaimana dia bisa salah paham tentang hal sekonyol itu"

"Berapa pun usia anak-anak, Mereka masih anak-anak dimata orang tuanya"

"Kau sendiri sudah cukup bagus, Jangan pernah berpikir bahwa kau tidak cukup baik"

"Saat memilikinya, Aku tidak menyadari betapa berharganya mereka. Waktu yang ku habiskan bersama keluargaku"

"Saat menjadi dewasa, Ada tiga macam orang. Orang yang bekerja dengan baik, Orang hebat dan orang biasa"

🌼🌼🌼Go Woo Young🌼🌼🌼

"Kau harus selalu menjalani harimu dengan maksimal. Dan jangan pernah lupakan orang terkasih disekitarmu. Aku ingin kau ingat hari-harimu sebagai remaja berusia 18 tahun yang penuh kenangan indah, Bukannya penyesalan"

"Jangan berkecil hati. Selama kau pandai dalam satu hal, Tidak ada yang bisa meremehkanmu. Di Sekolah dan dalam kehidupan"

"Hidup selalu memiliki sisi yang lebih penting. Meski beratnya membuat kita lebih banyak menyerah"

"Kenapa? Nanti jika diingat lagi, Itu akan menjadi kenangan indah"

"Sulit meraih impianmu. Jangan terhalang oleh hal seperti itu"

"Beberapa hal kau sadari setelah kau kehilangan mereka"

"Cinta pertama tidak pernah berhasil"

"Dia tidak tau betapa berharganya uang"

"Biarkan masa lalu berlalu"

🌼🌼🌼Kwon Yu Mi🌼🌼🌼

"Inilah kenyataan yang kita hadapi. Kita harus berusaha keras untuk bertahan"

"Sayang sekali. Ini sebabnya wanita harus sukses sebelum bertambah tua"

🌼🌼🌼Ye Ji Hoon🌼🌼🌼

"Saat terus berusaha, Pasti berhasil. Meski sulit dan membuat frustasi, Ada orang yang mempercayaimu sampai akhir. Keluargamu akan mendukungmu"

🌼🌼🌼Hong Shi Woo🌼🌼🌼

"Ayahku bilang bahwa seorang pria tidak boleh melepaskan seorang wanita yang mendampinginya selama masa-masa sulit"

🌼🌼🌼Hong Joo Man🌼🌼🌼

"Mencari nafkah memang sulit. Semua orang punya pekerjaan yang sulit"

🌼🌼🌼Go Deok Jin🌼🌼🌼

"Ini rahasia, Tapi semua orang keren itu tidak normal"

🌼🌼🌼Choi II Kwon🌼🌼🌼

"Kau harus punya uang untuk mencapai impianmu"


K-Drama QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang