prolog

100 12 3
                                    

Sehun  melihat hujan yang turun dari pekarangan istana, lalu bergegas berjalan menyusuri hujan meminta agar dibawakan Jubahnya. Dengan kuda Sehun  berjalan di sebuah bukit, Jungkook menahan Sehun sebelum pergi.

"Yang Mulia tidak boleh ikut berperang” Kata Jungkook. Sehun  tak peduli menyuruh Jungkook segera menyingkir.

"Yang mulia akan mati (kalah) jika melakukannya." Ucap Jungkook memperingati.

"Aku... Aku memang akan mati” balas Sehun lalu memacu kudanya sendiri menyusuri hutan.

FlashBack on

Sehun  masih kecil berdiri diatas batu besar, dengan banyak anak-anak kecil didepanya.

"Aku mungkin masih muda, tapi aku seorang pejuang pemberani dari Joseon. Aku akan menjatuhkan musuhku dan menyelamatkan orang-orang!" kata Sehun seperti panglima perang.

Seseorang pun berlutut didepan Sehun memberikan kayu panjang yan dianggap pedang.

"kita semua akan pergi berperang, bersama ku !" tegas Sehun dan semua anak-anak yang ada didepanya menjerit ketakutan.

Sehun mengejar seperti mengejar musuh dan akhirnya bisa menangkap salah satu anak lalu memukul bagian punggungnya. Si anak pun kesakitan memegang punggungnya sambil menangis.

"Seorang musuh tidak boleh menangis dalam perang... jisung, kau akan merasakan pedangku ...” ucap Sehun dan saat itu kepalnya terkanal pukulan.

Seorang wanita berani memukul Sehun dan si Pangeran pun marah.

"Jadi itu kau... kau yang membuat memar/memukul badan anak-anak disini " ucap Lalisa berani melawan pangeran.

"Aku tidak memukul mereka, Kami hanya menghidupkan kembali suasana pertempuran.” Kata sehun membela diri

"tidak ada yang namanya perang. Mereka yang menyakiti orang lain itu adalah orang yang bodoh... Mereka bukan prajurit. " tegas Lisa

"Apa? Kau bilang Bodoh? Apakah kau tahu dengan siapa kau berbicara?” ucap Sehun merasa tak dianggap seperti pangeran.

"Kau anak yang bodoh, yang memukul budaknya hanya karena ayah mu kaya.” Ucap Lisa. Sehun akan melawan tapi Lisa lebih dulu mengangkat kayu sampai diwajah pangeran.

"Ini peringatan terakhir untuk mu. Jangan pernah menyakiti anak-anak atas nama permainan." Tegas Lisa lalu menarik anak yang dipukul lalu pergi.

"Dia memegang tangan seorang budak. Siapa sebenarnya dia?" tanya Sehun penasaran.

"Hei... Chanyeol... Kali ini, kita akan bermain "Detektif" Kata Sehun pada temanya.

namjon datang menemui raja diruangan, menceritakan kalau Baru-baru ini, menemukan batu yang tidak biasa. Raja melihat isi kotak dan langsung menutupnya, namjon mengatakan kalau Ini adalah karakter Cina "yong" yang artinya "tidak berguna".

"Aku percaya aku menemukan ini ... sebagai tanda bahwa naga baru harus ditemukan." Ucap Tuan namjon

“Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu di siang bolong seperti ini?" kata Raja marah

"Sebuah tindakan untuk keadilan tidak harus dibahas di malam hari. aku persembahkan untuk mu, tahta kerajaan.. tetapi, istrimu saat ini tidak bisa duduk/mendampingi mu.” Kata Tuan namjon

HUNDRED DAYS HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang