lalisa sudah berganti nama menjadi lili sedang mengali di hutan, Ia mengeluh kalau mereka akan mati dengan cara ini karena tak bisa hidup .hanya makan sayuran. Temanya, rose berkomentar kalau suami mereka setidaknya yang akan memberi makan jika menikah.
“Ada banyak orang yang tidak bisa menghasilkan cukup uang. Jika kau menikahi suami seperti itu, kau akan berada dalam masalah yang lebih buruk.” Kata lili
“Kau terlalu berpikir negatif dalam setiap keadaan." Balas rose
“Aku agak terlalu realistis dalam setiap keadaan. ucap lili lalu berteriak karena melihat sesuatu yang langka.
“Mereka akan membayar cukup banyak uang jika kita mengeringkan dan menjual ini... Mari kita makan gukbap daging yang Besar." Kata lili dengan penuh semangat akan mengali tanah.
Dua orang pria datang berkomentar kalau itu tidak mungkin, lalu mengumpat karena dua wanita berani yang belum menikah berkeliaran di hutan.
“Kau telah membawa sial di sini, jadi kita tidak dapat menemukan satu jejak pun dari ginseng. Berpura-pura tersesat saja saat kita bersikap baik. Jangan datang ke sini lagi.” Ucap si pria
“ Kami akan turun setelah selesai memilih ini.” Kata lili akan mengali tananh
“Aku berkata, sekarang, Dasar kau tidak beruntung, wanita yang tidak menikah...kau lebih baik mengembalikannya pada tempatnya." Ucap si pria mengancam. lili bisa melawan dengan wajah penuh amarah.
•
•
“Mereka mengatakan seorang wanita dengan dendam dapat membawa salju di musim panas. Jadi Menurut kau apa yang akan terjadi jika wanita yang tidak menikah menyimpan dendam? Haruskah aku maju dan menyimpan dendam?" ucap lili dengan sabit ditanganya.
“kau bisa jatuh dari tebing dan mematahkan kaki mu Atau kau bisa digigit ular dan kakimu lumpuh." Kata lili menantang, Si pria ingin memegang wajah lili tapi tangan lili lebih dulu menahannya.
“Saat tangan mu menyentuh wajah ku, maka kau akan mengalami akhir dendam ku. “ tegas lili. Si pria terlihat ketakutan sementara rose yang tadinya bersembunyi tak percaya melihat lili berani melawan dua pria.
•
•
Keduanya berjalan pulang, rose mengeluh kalau dua pria itu menyalahkan merkea atas apa pun yang terjadi, padahal keadanya sudah menyedihkan bahwa tidak bisa menikah.
“Bukannya aku tidak bisa menikah. aku telah memilih untuk tidak melakukannya.” Tegas lili
“Bagaimana jika pria tampan seperti Tuan Park mengusulkan kepada mu?” tanya rose. lili hanya terdiam.
“Kau melihat wajah tampannya juga, kan?” ejek rose.
“Sebaliknya, aku melihat wajah murahan di sana." Kata lili melihat pria tua berlari dengan wajah panik dan kelelahan.
Tuan Park menghampiri keduanya karena sudah mencarinya, lili bertanya apakah terjadi sesuatu. Tuan Park menyuruh Berkumpul di kantor pemerintah sekarang. lili kaget dan binggung kenapa mereka harus kesana. Akhirnya beberapa pria dan wanita berkumpul.
“park Jimin ..” ucap Tuan Park. Seorang pria mengangkat tangan mengaku berumur 26 tahun.
“Tapi wajahmu seperti 30 tahun, ini Aneh sekali." komentar Tuan Park dan melihat catatanya kembali
“rose park...” kata Tuan Park memanggil rose mengatakan berumur 23 tahun.
“Wah, kau seharusnya memiliki dua anak pada usia itu.” Komentar Tuan Park
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNDRED DAYS HUSBAND
Fantasymenceritakan tentang Sehun, dia adalah putra mahkota dan dia seorang yang perfeksionis ( selalu serba sempurna ), namun secara tiba tiba dia menghilang dikarenakan dirinya jatuh disebuah tebing yang menyebabkan ia mengalami amnesia ( lupa ingatan )...