Prolog

47 19 4
                                    

Hallo perkenalkan namaku Maira Achadika, aku mempunyai 2 abang dan 1 kakak perempuan.
Seharusnya aku punya 1 abang ,tapi papahku nikah lagi sama wanita lain. Semenjak mamahku meninggal 5 thn lalu dan papahku butuh pendamping. Dan akhirnya aku mendapat mamah baru yaitu mamah yunita. Dia baik dan sayang sama aku.


Mamah yunita mempunyai anak 2 yang 1 laki laki bernama Ardi francesco beliau kelas XI.IPS 5 dan 1 lagi anaknya perempuan bernama Rachel Anandita,beliau anak pertama dari mamah Yunita mamah sambung aku, Ka Rachel dia kelas XII.MIPA 1, dia itu pendiem dan sangat pinter,para kaum laki2 menyukai ka Rachel tapi, sama ka Rachel dicuekin ya jadi dipendem ajah perasaanny.
Dan 1 lagi abangku abang kandungku dari papah Sinyo Mahendra.

Abangku bernama Satria Mahendra, dia sangat cuek seperti ka Rachel, dia juga banyak yang sukain, dan banyak yang beda beda in aku sama ka Satria kalo kita tuh tidak mirip. Tapi aku biarin ajah orang mau bilang aku sama ka satria toh yang abangku ajah tidak pernah beda bedain aku ama dia,dia malah cuek banget dan gk peduli sama orang lain kecuali keluarganya. Tapi,di balik kecuekannya dia itu seorang penyayang dan penyabar ketika dia sudah deket dengan keluarga. Ka Satria sama seperti ka Ardi kelas XI tapi dia di XI.Mipa 4.


Aku sekolah di SMA Alexandra nusantara. Aku mempunyai sahabat yaitu Wulan sama Okta. Mereka itu temen aku sejak Smp dimana ku kenal Wulan dan Okta pas disuruh bersih2 lapangan sekolahku. Dan disitu kami berteman sampai sekarang dan Sekolah kita ternyata sama dan satu kelas pula.
Dan aku semenjak OSPEK murid baru aku bertemu kaka kelas yang sangat menjengkelkan dimana aku seenaknya disuruh suruh membersihkan sendiri di toilet wanita. Bayangin sekolah gede senusantara aku disuruh ngebersihin toilet wanita yang super luas, rasanya aku disitu mau menghilang saja. Dikerjain sama KK senior itu sangat menyebalkan.


Dia ALEO ZEFANTRA, Seseorang yang memiliki julukan Ketua OSIS. Dan untuk para kaum perempuan dimana letak mana kalian, memang dia tampan,kaya juga dan mempunya perusahaan ayahnya dimana" dan mempunya cafe.
Tapi dimata ku dia sungguh nyebelin.


#maaf kalo ada kata kata typo nya soalnya baru belaja:v xixixi

IMPRISIVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang