06~Weekend

14 4 0
                                    

Hai selamat membaca:)

Jangan lupa 350kvote and 100k komen

Aku mah baik gk nunggu segitu juga tetap update:)

Sesuatu yang di paksakan tidak akan berbuah dengan baik.

*rasa terpendam

***

*Hari minggu


Kini hari yang ditunggu semua anak sekolaj di hari libur. Ada yang berlibur sama temannya,ada yang cuman jadi kaum rebahan,ada juga yang kumpul sama keluarga.

Maria dan kakaknya berlari pagi. Mereka sudah bersiap untuk berlari pagi di jam 06.00,kini waktu masih menunjukan jam 05.35. Masih ada 25 menit untuk sarapan.

Kini semua kakaknya sudah di tempat meja makan untuk sarapan sebelum berangkat olahraga.


"Ka nanti siang jadikan kita ke cafe, tapi masa kita ke cafe doank. Kemana ge yu ka kita muter^^ Jakarta." Ucap Maria

"Tumben lu mau ngajak kita kumpul?" Tanya Ardi

"Hehehe aku mau kumpul ajah si. Emng gk boleh?"

Ardi yang mendengarkan juga heran karna dia juga jarang kumpul atau jalan bareng selain sekolah sama dirumah.
"Ya juga ya kita kan jarang kumpul bareng ke gini. Selain sarapan sama berangkat sekolah. Disekolah juga jarang ketemu padahal kita 1 sekolah."

"Yaudah kita ke Bandung ajah. Berarti kita berangkatnya jam 09.35 kita dah siap dan sudah ijin ke bunda baru kita OTW." Ucap Rachel

"Yaudah nanti aku ijin sama bunda. Semoga nanti dibolehin sama bunda." Bales Maria.

"Kalo diijinin bunda nanti  gw langsung check out  kereta. Sehari doank kan? Apa nanti make mobil ajah gk usah beli tiket kereta?" Ucap Satria.

"Mobil ajah si ka biar gk banyak biaya." Bales Maria.

Dan semuapun menganggukan kepala mengartikan mereka setuju dengan ucapan Maria.

***

Waktu sudah menunjukan pukul 06.00. Maria dan Kakaknya pun bersiap berlari pagi di sekitaran luar rumahnya.

"Ka ke jembatan baru itu yu ka?" Ucap Maria

Mereka pun akhirnya berlari ke jembatan baru yang Maria inginkan.

"Ka Rachel sini deh." Ucap Maria.

Rachel yang merasa disebut pun mendekatkan ke arah Maria.

"Ka poto yu ka kita jarang poto berdua." Ucap Maria dengan mata memohon.

Rachel pun mengikuti ucapan Maria yang ingin berpoto berdua. Dipikir^^ dia juga jarang poto berdua. Rachel pun tersenyum kikuk.

"Ka Ardi potoin aku sama Ka Rachel donk. Nanti gantian kita potonya." Ucap Maria memanggil Ardi.

Ardi pun mendekat ke arah Maria dan Ka Rachel.

"Sini headphone nya?" Tanya Ardi pada Maria

"Nih hp aku." Bales Maria yang memberikan hpnya.

IMPRISIVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang