*HAPPY READING
"Maria,bangun sayang kamu tidak sekolah ?"
"Heh bocah buruan bangun luh, mau telat diawal luh masuk"
Ucap bunda yuni dan bang satria, dari luar kamar.
Toktoktoktok"""......
(Ceritanya ketokan pintu kamar><)" huammmm,ya bunda, maria bangun" ucap maria sembari merenggangkan badan badan, yang seperti ditindih beban 200kg.
***~SKIP
"Hy Morning bun, ka rachel,ka ardi, bangSat."
Ucap maria dari atas tangga.
Biasalah kalo setiap manggil bang satria suka disebut BangSat katanya si biar simpel.
Dan yahh bang satria pasrah ajah,katanya sayang adik. Uwuww bang satria emang abang paling soswet,tapi sayangnya dia jomblo." Morning to sayang"ucap bunda
"Morning"ucap simpel ka rachel sama Bang satria secara kompak.
"Morning jelek!"ucap ka Ardi
"Jelek jelek gini gw adek lu ka!"Ucap Maria dengan raut wajah cemberut.
"Bang satria mau berangkat bareng aku gk ke sekolah baru ku?"Ucap Maria sambil memohon mohon dengan mata pupeys
"HEH CIL!!, Luh kenapa tumben manggil si satria lengkap gitu biasanya kan manggil 'BangSat' giliran ada maunya luh manggil sopan!! Dasar bocil!,boong bang jangan mau, dan tumben luh minta anter sama satria. Biasanya kan gw nganterin tiap pagi kesekolah. dan luh gk pernah mau minta anter sama si Satria katanya 'kalo aku dianter sama Bang Satria nanti aku dicuekin didalam mobil' gitu loh cil jangan boong ama gw!"ucap ardi sembari meragakan ucapan Maria waktu lalu. Dan yang di ejek orangnya diem sambil ngedengerin ucapan bocah 2 itu,katanya dah biasa denger pertengkaran mereka berdua tidak pernah akur,tidak seperti Rachel yang diem nikmatin makanan sambil mengecek hp.
"Luh tuh ka kalo gw minta ke lu,lu suka genit ama temen gw apalagi sama si Okta, aura buaya luh keluar ka!" Ucap maria sembari mengomel dengan ka Ardi, dan yang diceramahin malah cengengesan gk jelas.Ka ardi emang suka sama Okta,dia tuh buaya cuman buat umpan si Okta biar dia cemburu, tapi sebaliknya Okta tidak cemburu malah dia merasa jijik dengan aura ka ardi yang buaya itu.
"STOP!!" Ucap ka rachel yang sudah bosen denger pertengkaran mereka berdua.
"Gimana mau berangkat kalo masalah tidak selesai selesai."ucap ka Rachel lagi dengan raut bener bener marah seperti ibu singa yang anaknya sedang diculik.
"ARDI KAMU BERANGKAT SAMA KAKAK, DAN KAMU MARIA,KAMU BERANGKAT SAMA SATRIA. DAN SATRIA MENDING KAMU BAWA MOTOR,DAN KAMU ARDI BAWA MOBIL KAKAK, NANTI KAMU PULANG HARUS SAMA KAKAK LAGI. FAHAM SEKARANG!!"Ucap ka rachel.
Dan semua hanya terdiam sambil mendengar anak pertama dari bunda yuni. Memang ka Rachel keliatan pendiem tapi aslinya kalo marah udah sepeti singa saja ngamuknya serem><.
Dan akhirnya mereka berangkat bersama."MAH KAMI BERANGKAT SEKOLAH DULU YA TAKUT TELAT
Tapi berbeda dengan bunda yunita yang baru dari dapur langsung lari saat mendengar teriakan dari sang anak pertama Rachel,beliau tau kalo anak satu ini memang sangat mudah emosi .#jangan lupa komen dan vote ya kawan:)
#Maaf kalo ada typo typo dikit^jangan lupa sebar cerita ini ya kawan.^
●Sorry ya baru post soalnya aku lagi sibuk sama PAS dan makasih buat semua yang udah sebar cerita aku. Dan makasih buat temen temen terdekat aku udah jadi penyemangat buat aku bikin cerita ini.:)
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPRISIV
Teen FictionSemua murid berwarna putih abu saat memasuki sekolah SMA sangat bahagia tapi tidak dengan ku, semenjak dia datang di kehidupanku dan menjadi orang yang sangat menjengkelkan. ALEO ZEFANTRA, keluarga yang sangat kaya,dan dia mempunyai usaha dimana-di...