04~Tabrakan

9 4 0
                                    

Hiiii selamat malam 🖐🖑

Hiiii selamat malam 🖐🖑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

140k+25k

Hallo apakabar kalian?
Kangen gk nih sama aku?xixixi

Hai selamat malam

Cerita ini terkandung dengan banyak typo maklumin.

*SELAMAT MEMBACA:)





*Sebulan kemudian

"Good morning bun, ka Satria, ka Acel(Rachel),bang Ardi, Aya...h?." Ucap Maria berhenti di tangga kelima, ketika dia melihat sang Ayah yang baru balik dari singapura. Dia langsung buru^^ menurunkan tangga selanjutnya.

"AAAAAAA...... AYAHHHHHH.... kapan
Pulang? Maya kangen ayah hiksss....!!!!." Teriak Maria manja yang menyebut dengan nama maya sendiri alias Maria. Dari atas tangga dia langsung meluk sang Ayah yang hampir tidak seimbang.

"Ayah tadi subuh ko sampainya." Ucap Ayah yang mengeratkan pelukan sang anak keduanya dari istri pertama.

"Anak Ayah yang satu ini kangen banget nih kayanya sama Ayah, kalian gk kangen juga sama Ayah?" Ucap Ayah yang langsung duduk di meja makan bareng anak. Dan anak^^ nya langsung memeluk sang Ayah dengan rasa rindu yang sudah 2 bulan tidak ketemu.

"Bunda juga gk mau peluk Ayah?,pdahal ayah bawa sesuatu buat bunda sama anak^^?" Ucap ayah ke istri tercinta.

Semua keluarga yang berada di tempat meja makan berangsur pelukan. Keadaan pagi ini sangat bahagia buat Maria dan keluarga Maria.

***

*Gerbang sekolah

"Yah, aku masuk kelas dulu ya yah?" Ucap maria sembari mencium punggung tangan sang Ayah.

"Yaudah hati^^ nanti kamu telat masuk kelas." Ucap Ayah

"SIAP KOMANDAN! Hehehe." Ucap Maria yang terkekeh

*flasback on

"Yah masa aku di ejek sama bang ardi katanya aku manja yah sama ka satria!!." Ucap Maria yang marah. Ditempat meja makan ramai karna mendengar Maria manja sama sang Ayah. Mereka semua menertawai Maria yang marah seperti bay yang minta susu sama sang bunda.

"Udah^^ ayo makan nanti kalian terlambat sekolahnya. Ouh ya nanti Maria berangkat sama Ayah ya? Udh lama gk nganter Maria sekolah." Ucap sang Ayah yang ingin meninggalkan meja makannya.

* Ruang kelas

Maria memasuki kelasnya di kelas X.IPS 5 dia tidak seperti kak Rachel sama Ka Satria. Dia juga tidak bodoh^^ banget cuman dia rada males. Sedangkan ka Ardi dia juga sama seperti Maria. Ya bisa di bilang sebelas dua belas gitu.

IMPRISIVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang