"Masa lalu zidan"
Meskipun,bersifat dingin ternyata seorang cogan ini"memiliki masa lalu yang Amatlah suram"satu tahun yang lalu zidan adalah Seorang "Anak yang Amatlah baik,ramah,serta friendly kepada semua orang.tetapi malah sebaliknya,masa lalu nya Amatlah "suram."
Dulu,ada seorang gadis yang Amatlah cantik serta Anggun,yang bernama Alda cahaya saputri,Alda adalah salah satu perempuan yang Sangatlah dicintai oleh zidan.
"zidan sangat menyanggi Alda karena Alda adalah cinta pertama sampai terakhirnya.
^.^
Dahulu,Alda dan zidan adalah seorang sepasang kekasih disekolah,yang Amatlah,Romantis"semua orang disekolah menggangap bahwa Alda adalah salah satu perempuan yang Amatlah beruntung yang bisa dicintai oleh zidan"
"zidan punya cerita."
Kisah ini bermula dari....
Saat,pulang sekolah zidan membuat sebuah janji kepada Alda.
"Zidan"
"alda malam ini kamu ada acara nggk?""Alda"
Nggk tau juga sih emang kenapa?"Zidan"
Malming yuk kitaa jalan,maksudnya mau nggk?"Alda"
Duh gimana nih aku kan sudah membuat janji pada Aldi malam ini mana malam ini kita mau diner lagi,"ucap Alda didalam Hati yang merasa binggung dan gelisah".Aldi syahputra adalah seorang kakak tingkat Alda,pada masa itu,dan juga Aldi adalah salah satu musuh bebuyutan Zidan disekolah setiap hari hampir selalu berkelahi jika saling bertemu,untuk membalaskan dendam nya kepada Zidan,Aldi pun merebut Kekasih zidan yaitu,Alda tanpa diketahui oleh Zidan.bahwa sebenarnya Alda telah berhubungan lama dengan Aldi tanpa sepengetahuan zidan.
"zidan"
Da,Alda kok malah benggong sih jadi mau nggak ?"Alda"
Emmmm,gimana ya zidan aku udh ada janji sama temen aku,nama nya claudia dia temen aku waktu SMP karna udh lama nggk ketemu jadii kita mau ketemuan di salah satu cafe"tapi kamu izinin aku nggk nihh?pada saat itu Alda telah berbohong kepada zidan,bahwa ia akan menemui temannya yg bernama claudia ternyata itu hanya lah Alasan,agar Alda bisa diner dengan Aldi.
"zidan"
Ya,sudah aku izinin kamu pergi sama temen kamu itu,padahal aku berharap banget bisa jalan sama kamu malam ini.""Alda"
Jangan,Ngambek gitu dong sayang,kan kapan kapan juga bisa,yaaa kita jalan."zidan"
Iya,iya aku OTW nongkrong dulu ya Sama temen–temen Aku."Alda"
Iya,sayang kamu hati hati ya"bye."Alda yang telah berhasil menipu zidan pun sangat lega,karna zidan tidak curiga sama hal yg telah dikatakannya.
"malam pun tibaa...
Aldi yang telah siap menjemput Alda sekarang ia telah sampai di depan rumah Alda,mereka berdua berencana untuk diner,di cafe.
Alda dan Aldi pun tibalah disebuah cafe.....
Pada saat dicafe tanpa Alda sadari,dicafe ada seorang sahabat Zidan yang memperhatikannya dengan Aldi pada saat itu.yaitu "nata" lebih tepatnya "Adinata saputra sadewa"adalah teman sekaligus Sahabat yang sangat dekat dengan zidan sedari SMP,bahkan mereka sekarang,sudah seperti seorang kakak dan Adik.Pada saat itu Nata yang sedang nongkrong bersama teman–temanya dengan tidak sengaja,melihat seorang kekasih sahabatnya itu dengan seorang pria, Nata pun segera menelfon Zidan.
Pada saat ditelpon Nata menceritakan semua kejadian yang ia lihat kepada Zidan,Nata segera meminta Zidan untuk agar bisa datang ke Cafe.Zidan,yang pada saat itu tidak mempercayai apa yg dikatakan oleh temannya segera,menuju ke cafe
"dan Ternyata".....
"Bug,bug,bug"
Zidan,yang melihat dengan kedua matanya apa yang terjadi,Emosi nya pun tidak tertahan lagi,melihat kekasihnya bersama pria lain Aldi dan Zidan pun berkelahi lah diluar cafe!!!"Nah,soal zidan sama Aldi berantem disini Autor nggak cerita gimana bentuknya mereka lagi berantem,karna kalian pastii tauu bagaimana bentuknya orang kalo lagi berantem,"Apalagii soal cinta"
Sejak,kejadian itu Zidan segera memutuskan hubungannya dengan Alda untuk selama–lama nya,dan saat kejadian itu zidan yang sekarang Amatlah dingin,mungkin karena masih trauma dengan masa lalu nya,dan zidan menganggap semua cewek ituu sama sepertii Aldaa!!!
pada saat itu zidan Amatlah menyesal telah mencintai orang yang salah yang hanya bisa menghiyanatii dia,karna dia pernah bilang bahwa"Alda adalah seorang yang" Amatlah berharga bagii nyaa serta ia adalah cinta pertama serta terakhir zidan"
Tapii zidan salah sudah mengucapkan kalimatt ituu dan ia,Amatlah muakk dengan kalimat yang ia pernah ucapkan.
Sampai saat ini zidanpun belum pernah lagii menjalani hubungan dengan perempuan lain karena Masa lalu nyaa yang Amatlah"Suram.""Nah,itulah cerita,Masa lalu zidan."
"Nah,disini Author mau liat pendapat kalian tentang ceritaa ini yukk bolehh komen:)
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Yg Lugu"
Teen Fiction"Ririn syahila putri seorang cewek lugu yg unik,dari paras lugu nya membuat,seorangzidan,jatuh hatii padanya,apakah yg membuat kakak tingkatnya bisa jatuh cinta pada nyaa,bukankah ia tidak mau membuka hatii,karna masa lalu nya.