βαβ 2

7 0 0
                                    

Setelah,selesai semua ririn bergegas memasuki meja makan,semua anggota keluarga ririn telah,berkumpul dimeja makan untuk sarapan pagi.

"Ririn adalah seorang anak bungsu dari 2 saudara,ia memiliki seorang kakak perempuan yg cantik yg bernama olivia,sekarang kak oliv masih kuliah.

Saat,dimeja makan aku segera makan,nasi goreng yg lezat yg telah dihidangkan oleh ibuku dimeja makan"nah ririn bagaimana perasaan mu sekarang,telah SMA"ucap ayah ririn yg sedang bertanya kepada anak bungsunya."

"senang dong ayah kan sekarang ririn telah dewasa,bukan bocil lagi,ririn melirikan mata nya kehadapan kakaknya,ucap ririn kepada ayahnya."

"nah bener banget,tuh dek bukan bocil lagi hehehe,ucap kakak sambil tertawa."

"ih apaan sih kak ucap ririn kepada kakaknya".

"sudah-sudah ayo semuanya pada makan nanti bisa,terlambat kesekolahnya,ucap ibu kepada keluarganya."

Seperti biasa,ibu telah menyiapkan bekal untuk anak-anak nya serta suaminya.

"ibu,ayah,kakak, ririn pergi sekolah dulu ya,ririn nggk mau terlambat sekolah dihari pertama ini,ucap ririn dengan nada gembira".

Ririn pun,mencium tangan kedua orang tuanya serta kakak nya untuk berpamitan.

"Assalamu'Alaikum"

Ucap,ririn berpamitan untuk berangkat kesekolah.

"waalaikum'salam"

"Ucap keluarga ririn".

"cuma mau kasih tau gays instagram aku @ochmylinda_
Pollow ya gays hehe,maacih:)

"Aku Yg Lugu"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang