Tidak,terasa satu bulan sekolah Akan berakhir,Ririn yang sedang binggung untuk membayar uang spp sekolah.
Amatlah binggung,karena uang yang akan dibayar nya sedikit besar,karena itu ririn berencana untuk mencari kerja yang pas untuk nya,ia tidak mau menyusahkan kedua orang tuanya."Alana"
"Rin,kamu kenapa kok kayak orang binggung begitu?"Ririn"
"iya,Alana Aku sedang binggung sekali gimana cara bayar uang spp sekolah Aku."Alana"
Lah,kok pusing–pusing sih Rin,kamu tinggal minta Aja sama Orang tua kamu."Ririn"
Nggak,Alana aku tidak mau menyusahkan orang tuaku aku mau Mandiri,aku ingin membayar uang sekolah ku sendiri,Aku juga berencana untuk mancari kerja,owh iya Alana Apakah kamu tau tempat lowongan kerja yang bagus Untukku?"Alana"
Kebetulan,Banget nih Rin cafe langganan aku sedang mencari karyawan baru,kayak nya waktu nya juga cocok sama kamu setelah pulang sekolah mungkin kamu bisa langsung kerja,kalo gitu coba kamu lamar kerja disana aja"."Ririn"
Aku mau Alana,Aku mau banget sesudah pulang sekolah Aku Akan segera pergi kesana untuk melamar kerja jadi,karyawan kamu tinggal kasih tau aja Alamat cafe nya dimana?"Alana"
Iya Rin,Alamatnya jalan"merdeka No.5" tapi Rin,maaf ya Aku tidak bisa Antar kamu kesana karna,Aku ada janji sama Mama Aku,Aku doain deh semoga Kamu keterima kerja disana ya rin.""Ririn"
Iya,Aminn
Terima kasih banyak ya Alana kamu sudah membantu ku untuk cari kerja,sekali lagi terima kasih banyak."Alana"
Iya sama sama Rin,kita kan Sahabatan,jadi sudah seharusnya kita saling membantu sesama teman:)"Begitu beruntungnya Ririn,mempunyai sahabat seperti Alana,yang selalu ada untuknya dimanapun,kapanpun,serta suka maupun duka:))
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Yg Lugu"
Teen Fiction"Ririn syahila putri seorang cewek lugu yg unik,dari paras lugu nya membuat,seorangzidan,jatuh hatii padanya,apakah yg membuat kakak tingkatnya bisa jatuh cinta pada nyaa,bukankah ia tidak mau membuka hatii,karna masa lalu nya.