Kenalin, nama ku Gemin Juanita Dewi atau kerap dipanggil Minju. Hidup ku sebetulnya gak bahagia banget, gak sedih juga. Biasa aja gitu. Tapi ya, tapi, dua Abang ku membuat hidup biasa ku ini jadi luar biasa.
luar biasa gila.
Beneran!
Saking gilanya, aku suka bete bila Abang pertama ku-bang Jungwoo atau Ahmad Junggana Dewo. Panggilannya Jungwoo, orangnya manis! Beneran. Pinter juga, apalagi soal Fisika yang nggak ada duanya. Tapi nih ya, kalau dia udah mereceh atau ketawa karena lelucon Bapak yang nggak ada lucunya sama sekali di grup keluarga atau saat kumpul di ruang keluarga. Rasanya aku pengin teriak kenapa Abang ku yang manis ini harus punya kehidupan serba receh--ya Allah perkara humor receh saja aku mendumal. Tapi emang Abang ku ini bikin capek batin.
Ketawanya itu loh, KENCENG BANGET!
Ibu sampai istighfar kalau Bang Jungwoo udah ketawa. Sedangkan Kakak ku yang kedua, Minho, kayak nggak ada bedanya dari si kembaran.
Iya, Kak Jungwoo punya kembaran. Namanya Minho--Amin Hosea Dewo--mintanya dipanggil Minho, jangan Amin. Bisa-bisa dia ngambek selama 1 minggu. Aneh juga sih panggilannya, makin nggak cocok aja sama tingkahnya udah kayak manusia lain dari planet luar bumi.
Kadang nih ya, Kak Minho tahu-tahu masuk kamar ku terus duduk gitu kan di bawah. Ngeliatin aku yang lagi nge fangirling BTS di laptop terus dia tiba-tiba berdiri. "Ih, ih, Jungkook kembaran gue! Waw, gantengnya kembaran gue!" abis itu dia keluar sambil teriak-teriak ke penjuru rumah bahwa dia kembaran Jungkook.
Sedangkan aku yang tadinya udah seneng lihat bias ku, langsung syok menatap kepergian Kakak keduaku yang sekarang sudah bercanda dengan Kak Jungwoo di kamarnya. Mengobrolkan hal lain.
Beneran capek.
CAPEK BANGET!
Kalau boleh tuker tambah Abang ke Tuhan, aku mungkin sudah ambil antrean nomor pertama terus minta tuker tambah Abang ke Tuhan. Tapi sayang, amat sangat disayangkan bahwa takdir ku ya begini.
Tinggal dengan dua Abang bikin capek pikiran maupun batin.
Atau, kalian mau tukeran tempat dengan ku?
*------*
Gemin Juanita Dewi (Minju) si bungsu yang cita-citanya ganti Abang.
Ahmad Junggana Dewo (Jungwoo) si sulung yang katanya memiliki humor receh.
Amin Hosea Dewo (Minho) si tengah yang kelakuannya bikin geleng kepala.
---------------------------------------------------------
note:
Haii, cerita ini sebetulnya untuk asik-asik aja. Karena aku suka liat interaksi mereka sebagai mc jadi terciptalah cerita ini. Semoga kalian suka, ya! Tiap chapternya bakal pendek-pendek jadi mohon dipahami. Oh iya, updatenya juga tergantung ide alias maaf kalau nanti slow update XD
Dadah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Sibling's
FanfictionSeluruh penghuni sekolah SMA Senang Bahagia menyebut Minju beruntung karena punya dua Abang tampan dan berprestari. Tapi mereka tidak tahu, Jungwoo si pemenang olimpiade Sains sebetulnya hanya manusia receh yang humor Bapaknya saja dia ketawa. Sedan...