28 September 2021. Aku membeli buku diaryku pada tanggal tersebut. Tak terasa, kecemasan dan ketakutanku tentang suatu hal yang detail sudah berjumlah menjadi 43 nomor sampai hari ini. Aku tidak tahu, tetapi aku juga tidak ingin dan semoga jangan sampai aku menambahkan jumlahnya. Rasanya, tak ada orang yang benar-benar memahamiku. Mereka berkata bahwa semua akan baik-baik saja, tetapi, apakah mereka mampu menjaminnya? Apakah semua akan baik-baik saja jik aku melupakan kesalahanku yang telah terjadi? Apakah aku akan baik-baik saja di masa depan? Sudah mencoba berkonsultasi tetapi rasanya aku belum sepenuhnya bisa menjadi lebih baik. Hampir tiap hari aku mencoba meyakinkan diri bahwa aku akan baik-baik saja, namun kemudian pikiran jahat kembali menyerangku. Aku hanya butuh jaminan bahwa aku memang akan baik-baik saja dari masa kini hingga ke depan, apakah aku terlalu banyak meminta jika seperti itu? Tak jarang keinginan diri untuk menghilang dari dunia selalu ada, terutama takut jika masih hidup tapi mengecewakan keluarga, terutama orang tua yang sudah membiayai dan merawatku. Namun, bukankah lebih baik aku menghilang dari dunia agar aku tidak merasakan apapun? Dan aku juga tidak akan menjadi beban lagi bagi orang di sekitarku.