Maksud 'by' [Siblings Moment]

17 1 0
                                    

Part ini isinya hanya keUWUan Visya dan Azka⚠️

"Azka...azka gw jadi ngurus dua bocah ini, untung gw sabar" Keluh Rey.

"Hahaha, bang Azka jadi ketua OSIS sibuk ngurusin sekolah mulu, jadi Visya bisa sering² bareng kita, tambah rame plus seru kan bang??" ledek Juan.

"Yaahh... serah kalian aja" Ujar Rey pasrah.

"Makasih banyak ya Kak Rey, Kak Rey serasa jadi kakak ke 2 Visya ^_^" ungkap Visya.

"Hmm.... kita jadi kayak saudara ya sya, karena bang Azka ama bang Rey sahabatan, trus kamu jadi adek aku" Tambah Juan.

"Hahaha bener juga ya" jawab Visya.

"Apasih yang kalian pikirin, gini ni punya sahabat yang punya adek dan adeknya sefrekuensi ama adek gw, mana abstrak semua yang diomongin"
ledek Rey sambil menyetir mobil.

Dua orang yang Rey anggap bocah malah sibuk sendiri di bangku belakangnya.

"Mana gw di jadiin sopir pula" Keluh Rey lagi karena Juan memilih duduk di belakang bersama Visya.

------------------------

"By... kakak pulang!" Seru Azka sambil meletakkan tas di kursi.

Tok...tok..tok...
Azka mengetuk kamar Visya.

"Lho dah pulang kak, kirain bakalan nginep di sekolah bareng kuntilanak" sahut Visya usai membuka pintu kamarnya.

"Jangan ngada-ngada kamu" Azka mencubit pipi Visya.

"iishh...sakit tau" keluh Visya sambil membalas dengan memukul lengan Azka.

"Hahaha... Ga kena" Azka lari lalu berbaring di kasur Visya.

"Heiii jangan naik kasur! Ntar kotor! Kamu baru pulang sekolah, mandi dulu sanaa!! Turunn iihh!!" Rengek Visya sambil menarik lengan Azka.

"Iya iya, By the way kamu mau makan malam apa? Mama papa paling nanti sampai rumah jam 1 malam, makan di luar yuk!" Ajak Azka.

"Ga ah mager,  Gofood aja" Jawab Visya yg duduk di kursi belajarnya.

"Yaudah deh, pesen mie ayam aja ya?" Azka ingin makan mei ayam kesukaan mereka berdua.

"Terserah mau pesen apa, yg penting makan" Sahut Visya.

"Oke ntar kalo ojol nya dah sampai, samperin ke depan rumah ya, kakak mandi dulu" Ujar Azka meninggalkan kamar Visya.

-------------------

Seusai Azka mandi, mereka makan bersama sambil menonton film horor di ruang tengah.

Menonton film horor bersama dengan hidangan mie ayam di malam hari adalah hobi mereka.

"Kak" di tengah menonton tiba² Visya berbicara.

"Kenapa?" Sahut Azka sambil menyantap mei ayamnya.

"Kenapa akhir2 ini kakak panggil aku 'by' ?" Tanya Visya.

"Hahaha oalah soal itu, 'by' itu dari kata cubby, jadi aku panggil kamu by" Jawab Azka tersenyum gemas.

"Oohh jadi gitu" gumam Visya.

"Tapi... alasan lainnya, biar orang lain ngira aku panggil kamu baby, terus biar cewek² ga ngejar² aku lagi" Tambah Azka dengan ekspresi datar.

"Ha? Uuhhkk...uuhhkk" Visya tersedak mendengar alasan Azka.

Azka pun tertawa terbahak bahak sampai mi yang dimakannya keluar dari hidung.

"Yaudah deh terserah kakak aja" sahut Visya pasrah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm So Into You! • Enhypen ~ JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang