Nggk ad yg rnd
𝕾𝖊𝖑𝖆𝖒𝖆𝖙 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆:
"Bubun hiks, mereka peluk lisa hiks", ucap lisa yang kini menangis
Sedangkan bunda anita yang mendengar lisa menangis, segera memeluk lisa dengan begitu erat dan menghiraukan tatapan bersalah dan penyesalan yang di berikan lelaki Wilson. Bahkan anggota blackdragonpun sama, terlebih sang ketua yang hanya berdiri mematung tanpa ada pergerakan.
" Shutt, anak bunda tenang ok, mereka nggak bakalan meluk lisa lagi", ucap bunda anita sambil mengusap rambut lisa.
"Hiks, mau ke kamar bubun", ucap lisa masi dengan tangisannya dan segera di angguki bunda anita, meninggalkan lelaki Wilson dan anggota blackdragon.
" Itu beneran lisa", tanya alan dengan wajah cengonya, bahkan ilernya tanpa sadar keluar dan menetes ke lantai putih bersih milik keluarga Wilson.
Tak
Jitakan membahana yang di dapatkan alan membuat semua orang tercengang. Bukan ayah elzon, dion, rey, Charlie, Delon, glen, satya,defrat, yang menjitak jidat mululus milik alan iyalah sang kepala maid keluarga Wilson.
"Aduh denn, kalau cengo ya cengo aja, jangan sampe ilernya ikutan jatoh atuh, noh lihat bibik tadi baru ngepel masa ilernya udah seliter, berceceran lagi, lain kali kalau datang kesini bawa kresek den, biar pas cengo ilernya nggak sampe kena lantainya, kan kasian den", ucap sang kepala maid keluarga Wilson dengan berceramah panjang lebar, sesekali dalam ceramahnya iya bernada ngegas.
" Eh, kenapa pada diam, yasudah kalau begitu saya permisi dulu den, pak, mari", ucap kepala maid dan menghilang dari pandangan seluruh lelaki Wilson dan blackdragon.
"Ehm, saya permisi", ucap ayah Elzon yang seketika jadi malu sendiri di ceramahi oleh palayannya.
"Ngeh, gimana langsung, Kata-kata nya jleb nggak tuh", ucap satya setelah sadar.
" Njirr, wee gue pulang dulu bro, fiks BUNDA DEDEK MALU HUWAAA", ucap alan yang tersadar di sertai dengan ucapan akhirannya yang langsung berteriak keluar dari mansion Wilson, meninggalkan mereka yang masih diam.
"Gila tu anak", ucap satya menggelengkan kepala
" Lo juga", ucap defrat menyahuti.
"Dahlah, gue pulang aja, bang lon, on, gue pamit pulang duluan", ucap satya berlalu tanpa mendengar balasan lelaki Wilson.
" Cabut", singkat glen dan di ikuti defrat untuk menenangkan pikiran Dan meninggalkan lelaki Wilson.
Semua orang meninggalkan ruang depan mansion dan memasuki kamar masing-masing, serta meninggalkan maid yang baru datang sudah lengkap dengan alat wangi ngepel, dan pembasmi kuman.
Saat melewati kamar sang putri, tidak sengaja ayah Elzon masih mendengar tangisan lisa, dan kalau boleh jujur iya begitu menyesal telah membenci sang putri bahkan dengan tak tahu dirinya iya dengan segan-segannya mengatai sang putri dengan sebutan 'jalang'.
Hah, andai saja ayah Elzon bisa memutar waktu, namun dengan cara apa? .
Memang kata pepatah"◌⑅⃝●penyesalan memang datang di akhir cerita, jikalau di awal cerita namanya pendaftaran●⑅⃝◌ ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Polos Girl And Queen Bullying
FantasyGadis polos yang ber transmigrasi ke tubuh gadis yang di juluki ratu bully berpakaian ketat serta riasan menor dan di benci seluruh anggota keluarga terkecuali sang bunda.