Pulau?Rencana?

9 2 0
                                    

Dor!aku sebenernya bingung mau kasih judul apa hehe,ceritanya gak jelas kayak hidup author nya wkwk.Maaf kalau banyak typo atau tanda baca yang salah,aku cuma penulis amatir hehe.










Semua berada di balkon, mereka sedang menikmati sejuknya udara di pagi hari.Tiba-tiba salah satu dari mereka membuka suara.

"eh lo semua penasaran gak sih sama mitos pulau terlarang itu?" tanya Ben kepada semua temannya.

"bangettt...malah gue pengen buktiin itu" jawab Samuel yang di balas anggukkan oleh semuanya.

"gimana kalau kita kesana?" tanya Harish kepada teman-temannya.

"lo yakin bang?kita kan gak tau disana kayak gimana" ucap Ian yang tak percaya apa yang baru saja di ucapkan oleh kakak tertua nya itu.

"yakin, percaya deh di sana gak ada apa apa" balas Theo menyakini teman-temannya.

"kok gue ragu ya?" tiba tiba Raden berbicara dan sekarang semua mata tertuju padanya.

"ragu gimana?" tanya Jaxton.

"ya...gue ragu aja,takutnya mitos itu bener dan kita gak bisa apa apa" balas Raden dengan nada bicara yang pelan.

"yaelah bang,ngapain mikir begitu?kita aja kan belum buktiin" timpal Nevan yang sedari tadi diam merenung.

Hening,itu yang terjadi setelah Nevan berbicara.Semua penasaran akan pulau itu tetapi mereka juga takut,takut jika mitos itu benar adanya.

"kok diem sih?" tanya Nevan kesal

Semua mata tertuju padanya sampai akhirnya salah satu dari mereka membuka suara."gini deh siapa yang mau ikut angkat tangan,yang gak ikut jagain kost an kalau ada apa-apa kita bisa hubungi kalian" ucap Ben final.

"gue gak ikut" ucap Saguna,Samuel,Ken dan Raden bersamaan.

"oke,berarti yang lain ikut ya?" tanya Harish meyakinkan.

"iya" jawab mereka serentak.
















Gimana-gimana kalian suka gak?kalau iya,vote dong biar aku makin rajin buat update, jangan lupa komen juga yaa! terimakasih!

FORBIDDEN ISLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang