- Benedict Gabrian -

3 1 0
                                    

Hai hai apa kabar? semoga baik-baik aja ya! update lagi nih hehe, aku lagi rajin update soalnya takut keburu lupa alurnya.












"anginnya sejuk banget ya" ucap Saguna yang membuyarkan lamunan teman temannya.

"ah iya seger banget,jadi males mandi" balas Jaxton.

"lo gak mandi juga gue mah bodo amat" timpal Sakya sambil menahan tawa.

"haha..haha..haha.." mereka semua tertawa tanpa henti.

Apanya yang lucu ya? receh banget mereka -author

Ada kok Thor -Ben

Dimana letak lucunya? -author

Gatau gue gak ikut ketawa -Raden

Hadeuh skip!

Bahagia sekali mereka, sampai lupa kalau belum mandi.ihh ganteng-ganteng kok bau belum mandi.

"eh gue mandi duluan ya" ucap Samuel sambil berjalan masuk ke dalam.

"ABIS LO GUE YA"! teriak Ben kepada Samuel yang sudah masuk ke dalam.

"heh!kagak usah teriak' juga kali,budeg nih telinga gue" tegur Theo yang posisinya tepat di samping Ben.Pantas saja Theo bilang begitu,habisnya suara Ben seperti toa masjid.

"tau nih,teriak' mulu lo"! timpal Ken yang posisinya sama di samping Ben,iya samping kanan Ben itu Theo sedangkan samping kirinya itu Ken,Ben di tengah' mereka berdua.

"ehehe sorry..." ucap Ben sambil memperlihatkan giginya yang berjajar.

adik-adik nya pun hanya menggelengkan kepalanya.

"eh lo berenam kapan masuk sekolah?" tanya Ben tiba-tiba.

"minggu depan bang,emangnya kenapa?" balas Raden mewakili teman temannya yang lain.

"oh..kalau gitu kita berangkat kesana minggu ini" ucap Ben lalu melirik ke arah mereka.

"loh?lo yakin?" tanya Ken memastikan.

"kan udah gue bilang,gue yakin banget" jawab Ben meyakinkan.

Samuel sudah selesai mandi lalu pergi keluar untuk memanggil Ben karena giliran dia mandi.

"woy mandi!gue udah beres nih" suara teriak an Samuel dari dalam.

"nanti malem kita bahas lagi,gue mandi dulu" ucap Ben sebelum akhirnya dia masuk kedalam.

15 menit kemudian....

Semuanya sudah mandi dan makan, sekarang mereka berada di ruang tengah.Mereka sibuk dengan dunianya masing-masing,ada yang bermain ponsel,ada yang melamun,bahkan ada yang berlalu lalang seperti gosokan.

"lo ngapain mondar mandir begitu?" tanya Harish kepada Jaxton,iya Jaxton salah satu oknum yang sedari tadi mondar mandir gak jelas.

"gue takut..gue bimbang harus ikut atau gak" jawab Jaxton yang masih mondar mandir gak jelas.

"yaelah santai aja kali,kayak mau ketemu ajal aja" ucap Theo sambil mengangkat kedua alisnya.Aduh membayangkannya saja aku tidak kuat apalagi melihatnya langsung (╥﹏╥)
















Segitu dulu ya, aku buntu ide(╥﹏╥) author nya mental yupi ya wkwk.
Jangan lupa vote dan komen ya! Terimakasih sudah membaca cerita yang gak jelas ini!!

FORBIDDEN ISLANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang