Sorry video nya ketinggalan hehe,maaf ya kalau jelek gak biasa bikin video klip.Aku ambil dari M/V eternally sama let me in karena konsepnya mirip' sama cerita ini.
Malam pun tiba,mereka berada di kamar masing-masing hingga pada akhirnya salah satu diantara mereka keluar lalu menuju kamar yang lain.
Tok..tok..tok..
"bang ini gue Ben" ucap Ben dari luar kamar
"bentar.." balas Daniel dari dalam kamar lalu beranjak untuk membuka pintu.Pintu terbuka memperlihatkan sesosok yang mengetuk pintu tadi "ada apa?" tanya Daniel bingung.
"gue mau bahas tentang rencana kita ke pulau itu" jawab Ben dengan cepat tanpa berpikir panjang.
"oh yaudah.. panggil yang lain,gue tunggu di ruang tengah" titah Daniel yang langsung di laksanakan oleh Ben.
"oke.."
Satu persatu datang menuju ruang tengah, kemudian mereka semua duduk membentuk pola lingkaran.Hening meliputi mereka,tidak ada yang membuka suara hingga pada akhirnya penghuni kostan termuda membuka suara.
"mau ngapain?" tanya penghuni termuda bermaksud memecahkan keheningan.
"tau nih..diem diem bae,gue lagi push rank tadi" timpal Samuel dengan nada bicara yang sedikit naik karena kesal waktu bermainnya telah dikacaukan oleh temannya.
"jadi gini...Ben ngomong" ucap Daniel sambil menepuk pundak temannya,lagi lagi dengan tenaga dalam seperti yang dia lakukan kepada Harish tadi siang.
"eh..jadi gini,gue mau bahas tentang rencana kita ke pulau itu" jawab Ben,yang lain hanya menganga tak percaya.Ben tidak main-main dengan ucapannya tadi pagi.
"jadi lo serius?" tanya Harish meyakinkan bahwa Ben hanya bercanda,tapi ternyata Ben tidak sedang berencana.
"iya gue serius..lo pikir gue bercanda?" ucap Ben dengan tatapan serius nya.
"gue kira lo bercanda..."
"iya lo kan sering bercanda"
Ben tidak memperdulikannya,dia lanjut berbicara."oke...semua ikut kan kecuali Saguna,Samuel,Ken sama Raden?" tanya Ben memastikan.
"gue ikut deh,firasat gue gak enak" ucap Raden.Di lihat dari logatnya,ada keraguan pada dirinya.
"gue juga ikut" timpal Samuel
"gue juga" ucap Saguna dan Ken bersamaan
"hmm...berarti semua ikut nih?" tanya Ben ragu ragu
"iya" jawab mereka serentak
"oke..kita berangkat besok"! ucap Ben finish dengan nada bicara yang sedikit naik.
Yang lain menganga tak percaya,bagaimana tidak,mereka belum mempersiapkan apapun bahkan beberapa diantara mereka masih ragu ragu.Hening menyelimuti mereka lagi.
"apa gak mendadak?" tanya Theo memecahkan keheningan.
"gak"! jawab Ben singkat dengan nada bicara yang tinggi.
"kalau menurut gue mendadak banget ini mah namanya" timpal Samuel tak terima,masa baru saja di bahas tadi besoknya sudah berangkat.
Perdebatan di mulai,mereka sibuk mengeluarkan pendapat masing-masing.Tidak ada yang mau mengalah,tanpa mereka sadari ada yang tersenyum kesenangan melihat mereka berdebat.
"seru juga ya...kalau gitu permainan di mulai" batin 'dia'
"lo kenapa dah?" tanya Sakya kepada Jaxton yang sedari tadi cengar-cengir sendiri seperti kesurupan.
"k-kagak ngapa'.." jawab Jaxton terbata bata,seperti ada yang di sembunyikan.
Hmm.. mencurigakan sekali kamu Jax. -author
So...siapakah 'dia' itu?apakah dia adalah orang yang sama dengan pria tadi siang?atau orang yang berbeda?kata kuncinya 00.
Ihh gak seru gampang banget (〒﹏〒) kalian pasti bisa nebak,gak mungkin gak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ISLAND
Horror"kita gak bisa diem kayak gini, kita harus keluar dari pulau terlarang ini" -Daniel Kisah 12 remaja laki-laki yang datang lalu terjebak di pulau terlarang hanya karena rasa penasaran mereka.