CH 1

5.3K 243 26
                                    

Hai!
Annyeong Yeorobun khususnya teume dan perkapalan in treasure. Jadi aku sama dua teman sefandomku ada rencana mu bikin wp Hoonsuk.

Untuk pertama kalinya kita buat wp jadi maaf kalo banyak kesalahan dan gak sesuai sama ekspetasi kalian.

Aku harap kalian dukung kita terutama penumpang dikapal Hoonsuk juga.

Yang gak suka bxb maaf yah salah lapak. eheee

•••

Terdengar suara ketukan pintu yang begitu nyaring untuk membangunkan seseorang yang masih berada di alam mimpinya.

toktoktok

"Hyunsuk bangun nak nanti kamu telat ke sekolah" Teriak Jennie, Mommy Hyunsuk.

"Iya m ini udah bangun" suara seraknya khas bangun tidur. "Sukkie mau siap siap dulu, mommy tunggu aja dimeja makan" Lanjutnya sembari menuju kamar mandi.

Setelah siap dengan persiapan sekolahnya, Hyunsuk keluar kamar dan segera turun ke ruang makan yang sudah ditunggu oleh kedua orang tuanya.

"Pagi Mom" sapa Hyunsuk dengan senyum ceria kepada Jennie yang begitu telaten menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya.

"Pagi sayang, ayo duduk dan sarapan bersama" sapa balik Jennie pada anaknya.

"Pagi juga Dad-dy"
sapanya canggung karena hubungan antara anak dan seorang ayah ini memang agak renggang.

"Hmm" hanya deheman yang Hyunsuk dapat dari sang Daddy, tak papa ia sudah biasa.

Suasana dimeja makan begitu hening. Hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.

Setelah menyelesaikan sarapannya Hyunsuk berdiri dari kursi meja makan untuk bergegas pergi ke sekolah. Sedangkan Kedua orangtuanya bersiap akan kerja ke kantor.

Tapi begitu Hyunsuk akan melangkahkan kakinya keluar rumah, tangannya ditahan oleh Jennie.

"Hyunsuk" panggil Jennie.

"Iya mom ada apa?"

"Nanti malam kamu ikut mommy sama daddy ya" ujarnya pada Hyunsuk.

"Kemana mom?" Tanya Hyunsuk.

"Ke acara makan malam keluarga Park, rekan kerja Daddy" papar Jennie

"Apa Sukkie harus ikut?" sungguh Hyunsuk males jika harus mengikuti acara acara Daddy nya, melelahkan.

"Iya nak, sekalian agar kamu kenal dan dekat dengan mereka" ucapnya mengelus surai Hyunsuk lembut.

"Heum... Baiklah Sukkie akan ikut ke acaranya" jawab Hyunsuk pasrah. "kalo gitu Sukkie berangkat sekolah dulu yah mom, dad" lanjutnya dan salam kepada kedua orang tuanya lalu memasuki mobil dengan supir yang akan mengantarkan ketempat tujuannya, sekolah.

Memang Hyunsuk bisa saja membawa kendaraan motor pribadinya, tapi Daddy nya yang overprotektif itu tidak mengizinkannya karena takut jika Hyunsuk memakai motornya untuk hal hal yang tidak benar, balapan contohnya.

Hyunsuk cape selalu dibatasi oleh daddy nya. Tapi ia tak punya hak atau kekuasaan apapun untuk melanggar aturan dan membangkang perintah daddy nya.

Sudahlah dari pada memikirkan hal yang membuatnya sesak mendingan ia lihat pemandangan luar lewat kaca mobil.

•••

Malampun tiba

Sepulang sekolah Hyunsuk langsung merebahkan dirinya di kasur kesayangannya. Dan tak disangka ternyata ia ketiduran.

NOT SWEET - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang