Bagian 4 - Bertemu Kembali

907 92 21
                                    


~===𓆩❤︎𓆪===~

Dipagi hari yang cerah secerah senyuman dia,dia siapa tuh?( ͡° ͜ʖ ͡°)

Abaikan

Dipagi hari yang cerah seoarang pemuda bersurai pirang sedang menyambut hari dengan wajah cerianya

Entahlah,mungkin moodnya sedang bagus?

Ternyata oh ternyata kemarin dia baru saja gajian akhir tahun🗿

Ada g sih gajian akhir tahun?kalo g ada... Adain sj.

Inupi,pria itu langsung bersiap siap untuk pergi ke bengkel sekalian joging pagi.

Draken akan cuti setiap akhir tahun jadi Inupi yang akan bekerja dan menjaga bengkel.

Draken mengambil cuti Karena urusan keluarga

Sebenarnya sih Draken tidak memiliki keluarga,karena orang tuanya menelantarkan dia di tempat prostitusi

Tetapi karena di tempat itu Draken di besarkan,seiring berjalannya waktu mereka sudah seperti keluarga

Terlebih lagi sekarang Draken sudah memiliki mikey

Mungkin mereka akan kencan dan mesra2an sampai tahun baru selesai.

Berbeda dengan Inupi,dia memang sudah tak memiliki siapapun lagi jadi dia yang akan bekerja di bengkel sampai urusan Draken selesai.

Kini dia hanya berjalan2 di trotoar jalan sambil sesekali bersenandung

"Pacar ya?..."gumam Inupi kala mengingat perkataan Draken kemarin

Dia terus memikirkan hal tersebut sampai2 tidak melihat jalan dan menabrak seseorang hingga orang itu terjatuh.

/Brukk

"Ah Gomen,kau tidak apa-apa?"tanya Inupi

"Tidak,tidak apa-apa,aku pergi dulu"ucap orang tersebut.

"Dia buru-buru sekali.."gumam Inupi,"entah kenapa aku seperti mengenalnya"lanjutnya.

"Mungkin hanya perasaanku saja"Inupi melanjutkan acara jalan-jalannya menuju bengkel.

Koko Side

Koko sedang terburu-buru

Bossnya bilang gudang senjata di bobol oleh penyusup,beberapa petinggi ditugaskan untuk menangkap si pelaku.

Salah satunya Koko,

sekarang dia tengah berlari sambil sesekali menggerutu kesal.

"Baji-Ngan gak tau orang lagi enak joging apa ya?ada aja yang ganggu.."batinnya kesal.

"Padahal masih ada Sanzu yang bisa disuruh,kenapa harus gw sih?"gerutunya

"Pasti tuh bocah lagi enak2an nyabu"lanjutnya.

Meanwhile Sanzu

"HAKSHU"/bersin

"Kek ada yang ngomongin gw dah..bomat lah mau lanjut nyabu.Lay lay lay lay~"ucapnya dan diakhiri dia cosplay jadi Joker🗿.

Kembali ke Koko

"Hadeh mana gak ada supir yg mau jemput gw lagi..hah..besok besok gw pecat aja kali ya..hah.."ucapnya sambil ngos-ngosan karena berlarian dari tadi🗿.

Karena sibuk dengan pikirannya sendiri dia sampai tidak melihat jalan dan berakhir menabrak orang.

/Brukk

I'M NOT AKANE! - Kokonui [Tokrev][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang