Bagian 5 - Ada apa dengan Inupi?

943 92 54
                                    


~===𓆩❤︎𓆪===~

Saat ini Inupi sedang memperbaiki mobil teman Koko alias Rindou sembari gugup,pasalnya sedari tadi Koko terus menatapnya.

"Bisa nggak sih nggak usah ngeliatin terus akhhh,gw ga mau baper sama orang yang nyakitin gw dulu ish",terlihat sekali wajah Inupi yang sepertinya kesal karena sedari tadi diperhatikan.

Koko yang tengah duduk bersama Rindou pun hanya bisa tersenyum sambil terus melihat sang pujaan hatinya itu.

Iya,dia sudah tersadar dengan apa yang terjadi dulu, saat dia sangat tergila-gila pada gadis bernama Akane yang bahkan sudah tiada.

Saat ini dia hanya mengincar satu orang, dan dia akan berjuang untuk mendapatkan orang tersebut, dan orang itu adalah Inupi.

Rindou yang sedari tadi memerhatikan temannya tersenyum sendiri hanya bisa menunjukan muka malas.

Rindou juga sudah tau bahwa hati Koko sekarang sedang berbunga-bunga karena melihat sang pujaan hatinya.

"Ko,Lo ga mau ngungkapin perasaan lo emangnya?"tanya Rindou sembari berbisik.

"Belum saatnya, gw bakal mastiin dulu dia lupa sama sosok gw yang dulu"jawab Koko,"gw pengennya dia Mandang gw yang sekarang sebagai orang yang mencintainya,bukan orang lain lagi.."lanjutnya.

Rindou yang mendengarnya pun terharu.

Pasalnya saat Bonten masih menjadi geng baru, Koko hanya membicarakan gadis bernama Akane sebagai orang yang sangat dicintainya, walaupun gadis tersebut sudah tiada.

Dan sekarang Koko sudah mulai melupakan masa lalunya itu, sungguh keajaiban dunia, itu yang ada dipikiran Rindou.

"Nice,semangat bro gw dukung lo👍🏻"ucap Rindou sambil mengacungkan ibu jarinya.

"Lo kapan punya gebetan?"tiba-tiba Koko mengajukan pertanyaan yang sangat menusuk kepada Rindou.

"Udah disemangati bukannya terima kasih,dasar temen laknat༎ຶ‿༎ຶ" batin Rindou mengsedih.

"Ada kok,malahan gw yg disukai sama orang"ucap Rindou lantang.

"Emang ada yang mau sama lo?"tanya koko

"Tenang masih ada readers-chan yang mau sama gw"ucap Rindou dengan sambil menunjuk entah kemana,yang pastinya Rindou nunjuk kalian para readers.

"Kamu!iya kamu,siapa lagi kalau bukan kamu readers-chan,Ayuk kita ke pelaminan,surat nikah sama mahar langsung aku urus,jadi maukah kamu menikah dengan ku?.."fix Rindou mulai stress kelamaan jomblo.

"Stress.."batin Koko, pasalnya sedari tadi temannya ini ngorol dengan angin alias bicara sendiri🗿.

Kembali ke Inupi yang sepertinya sudah menyelesaikan tugasnya

Inupi langsung menghampiri Koko dan Rindou.

"Permisi,mobil ada sudah selesai saya perbaiki"ucap Inupi

"Oh iya,ini uangnya kembaliannya ambil saja,ayo koko"ujar Rindou dan langsung melangkah ke mobilnya,dia juga udah Gedeg ngeliat Koko senyam senyum kek orang kesurupan.

I'M NOT AKANE! - Kokonui [Tokrev][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang