ii. cewek centil | i. hajime

445 81 19
                                    

pertama kali mereka bertemu itu ketika [name] ingin memulai program dietnya sambil mencari tempat gym yang bagus, ketika itu iwaizumi tengah latihan angkat beban.

[name] terpesona dengan bentuk otot sempurna milik iwaizumi serta wajahnya yang rupawan, matanya berbinar ketika tahu kalau iwaizumi itu salah satu personal trainer yang ada di gym tersebut.

cinta pandangan pertama menghapiri [name] disaat yang tepat, dia rasa program diet nya kali ini akan berhasil.

✘✘✘

"kamu tau gak apa yang bikin aku semangat ngegym kesini?" ujar [name] dengan kedua tangan memangku wajah.

dengan cueknya iwazumi membalas, "gak mau tau."

"itu kamu mas," ada jeda sejenak darinya. "otot dan muka gantengmu itu yang jadi semangatku buat rajin ngegym." tuturnya dengan senyuman lebar diwajah.

iwaizumi menghela napas, lalu melirik tajam pada cewek centil yang terus memandanginya sejak 30 menit yang lalu, "mending pulang kalo gak mau olahraga, ini tempat ngegym bukan tempat cari jodoh."

[name] memegangi dadanya, mendramatisir keadaan, "argh! hatiku sakit mendengar mas hajime bilang gitu."

"lebay banget." cibirnya.

"lagian mas, aku kan gak bilang kalo aku mau cari jodoh. aku cuma mau mengagumi wajah rupawan mas hajime aja."

"gue orang batak btw."

"makasih infonya! kalo gitu aku panggil uda aja gimana?"

padahal bukan begitu maksud iwaizumi.

"itu panggilan buat orang minang."

"oh salah ya? hehe."

memutar bola mata, iwaizumi menggeleng lemah. gangguannya bertambah satu.

✘✘✘

keringat mengucur dari pelipis, tubuhnya bermandi keringat. hari ini lumayan melelahkan, menjadi personal trainer untuk orang-orang yang gila olahraga cukup menguras tenaga.

iwaizumi menyeka keringat dengan handuk, kemudian duduk di tepi sambil meminum minuman protein.

matanya menatap sekeliling gym dengan awas, untungnya cewek centil itu tidak datang ke gym hari ini. jadi dirinya tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk meladeni [name].

denting notifikasi yang masuk dari ponsel mengalihkan atensi iwaizumi, segeranya diambil beda pipih tersebut. namun pesan yang terpampang pada lockscreen ponselnya membuatnya kesal.

+6289908162748 : mas hajime hari ini kangen aku gak?

iwaizumi yakin ada yang telah menyebar nomernya tanpa izin.

✘✘✘

sejak hari itu pesan berantai hadir setiap hari.

iwaizumi sudah sering memblokir nomer [name], tapi keesokan harinya cewek itu malah terus menempel padanya ketika di gym. merengek agar dirinya membuka blokiran.

jadi tidak ada pilihan lain selain mengalah dan membuka blokirannya, iwaizumi jadi serba salah.


cewek centil

program dietku lancar! berat badanku turun 3 kilo! makasih banget buat kamu yang udah jadi semangatku (≧∇≦)♡

bagus kalo gitu, jangan dateng ke gym lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

haluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang