⚠️ ceirta mengandung unsur alkohol⚠️
People fall in love in mysterious way maybe just the touch of a hand
Thingking out load - ed sheeran
Selamat membaca
.
∆∆
.
"Benar kata ed sheeran, kita tidak pernah tahu dimana dan seperti apa kita akan jatuh cinta seperti Bucky, tapi kapan itu terjadi padaku?" ujar Laura merenung.
"kuharap Krista juga mendapatkan momen itu bersamaku" Ujar Nathan tiba tiba berada di bangku sebelah Laura.
"Sejak kapan kamu di sini Nath?" Tanya Laura terkejut.
"Sepertinya kamu sudah mendapatkan momen itu, lihat sekarang kamu jadi sangat mudah terkejut orangnya" Ujar Nathan mengunyah paksa popcornnya lalu dengan santai berdiri dan pergi.
Krista di kejauhan
"Apa mereka selalu melakukan itu sebelum aku ada di sini?" Krista menggelengkan kepala.
30 menit kemudian
"Hi" Ujar Laura di hadapan Bucky. "Tak ada penolakan, kakak harus datang malam ini ke rumahku" Ujar Laura dan langsung pergi. Bucky tidak bisa menolak.
Malamnya
"Hi Buck kamu tahu Nathan pandai memasak daging" ujar Sam melihat kedatangan Bucky.
"Apa kita akan piknik di malam hari" Tanya Bucky.
"Anggap saja ini kemping" Ujar Nathan.
"Lama sekali kakak datangnya, dagingnya sudah matang. SAM MENGAPA KAMU MAKAN DAGINGNYA TERUS" teriak Laura terkejut melihat dagingnya di piring 4 padahal tadi beli 11.
"aku baru makan 2 Laura" Ujar Sam terkekeh, yang ternyata sisanya beda piring.
"TETAP SAJA KAMU SUDAH MEMAKAN BAGIANMU SAM" tegasnya, jangan salah seharusnya Sam takut padanya karena dia penyihir.
"Apa tidak ada alcohol disini?" Bukan Bucky yang bertanya tapi Krista, semuanya menengok kearah Krista dengan tatapan bertanya. Mereka sangat memperlakukan Krista seperti bayi.
Tiba tiba saja Laura menarik rambut Nathan yang lumayan gondrong.
"AKHHHHHH APA YANG KAMU LAKUKAN LAURA?!!" jerit Nathan.
"Apa yang kamu lakukan pada Krista kemarin hahhhh?" Tanya Laura. Karena tidak mungkin Laura yang mengajarkannya karena dia tidak terlalu suka Alkohol.
"Maaf Laura tapi kukira para pria suka Alkohol" Ujar Krista memegang tangan Laura yang sedang menarik rambut Nathan.
"Tentu saja aku menyiapkan, karena kita juga semuanya kuat minum, tapi tidak tahu dengan Sam" ujar Laura melepas tangannya dari rambut Nathan. Dengan sedih Nathan mengusap kepalanya berharap Krista peka.
"Cup cup cup" Ujar Sam mengelus kepala Nathan, Nathan hanya bisa tersenyum sedih.
Tak lama daging matang semua, dan Krista membawakan beberapa sayuran dan juga susu hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || Bucky Barnes [On Going]
Fanfiction[On Going] Kakak ku seorang Winter Soldier, Sejak kecil kami tidak dekat, saat aku mencoba bertahan hidup dia hampir membuatku mati, tapi aku satu satunya keluarganya yang masih ada. Kini dia mau memperbaiki hubungan kami, ya aku juga tidak berharap...