Jangan Lupa Vote dan Komen Guys!
°
°
°
~ HAPPY READING ~***
Besoknya Elva berniat untuk jogging disekitar halaman mansion. Tak perlu jauh-jauh, cukup mengelilingi mansion saja itu sudah membuat Elva keringetan dan bertenaga.
Sembari melihat-lihat halaman mansion Elva segera duduk di kursi taman belakang."Hmm siang ini aku ga ada kerjaan, daripada gabut mending ke mall aja deh sambil beli peralatan sekolah sekalian jalan-jalan" Rencana Elva.
"Ternyata enak ya kalau jadi orang kaya, gabut dikit pikiran nya langsung tertuju ke mall"
"Coba aja dulu, saat aku gabut.. aku malah baca buku, baca buku, baca buku, selalu aja seperti itu" Ucap Elva terkekeh miris.
"Sekarang karena aku sudah kaya, aku tidak akan menghabiskan waktu ku hanya untuk belajar, di kehidupan ini saat nya aku bersenang-senang" Seru Elva.
"Jika orang kaya, tidak ada teman pun kekuasaan keluarga nya lah yang menjadi patokan agar tidak dirundung, coba aja kalau dulu aku tidak ambisius untuk belajar pasti aku udah dibully abis-abisan haha" Elva mengingat-ingat kembali alasan ia sangat rajin dalam belanja.
"Hahh semoga saat disekolah nanti aku dapat teman yang benar-benar tulus kepadaku" Harap Elva.
"Lebih baik aku sarapan dulu lalu siap-siap untuk ke mall nanti siang" Ucap Elva sembari bergegas masuk kedalam mansion.
○○○
Seperti yang sudah direncanakan tadi, Elva kini tengah berada di mall. Berkeliling mencari baju yang cocok tak lupa juga membeli perlengkapan sekolah. Serasa sudah terlalu banyak barang yang ia beli. Elva pun mampir ke salah satu restoran untuk mengisi perutnya terlebih dahulu.
Setelah memesan makanan, Elva membuka hp nya dan berinisiatif untuk melihat akun media sosialnya. Selama berada di dunia ini Elva belum sempat bermain hp karena terlalu sibuk mengurusi urusan pemilik tubuh ini.
Dan wah betapa kagetnya, ternyata akun media sosialnya memiliki banyak pengikut. Seperti selebgram pikir Elva.
Sudah lama tidak memposting foto, Elva pun segera selfie untuk ia post nanti nya. Toh kalau foto nya jelek tak masalah bakal tetap ada yang like kok.
Saat sedang asik-asiknya bermain hp, Elva sampai tidak menyadari jika ada pelayan yang mengantari pesanannya.
"Permisi, ini pesanannya ya. Chicken tariyaki dan Lemon tea" Kata Pelayan tersebut.
Elva tersentak dan spontan menjawab "Eh iya, terimakasih"
Elva dengan segera menyantap makanan nya itu, dan ini rasanya sangat lezat. Sepertinya nanti Elva akan memesan menu ini lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi To Become Protagonist Twins
Fantasía【 HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA 】 ________________________________________ Transmigrasi kedalam novel dan menjadi antagonis? itu sudah biasa. Transmigrasi kedalam novel dan menjadi figuran ditemani sistem? itu juga sudah biasa. Transmigrasi kedala...