Jangan Lupa Vote and Komen Guys!!
°
°
°
~ HAPPY READING ~***
Disisi lain, terdapat sepasang kekasih yang tengah tidur berpelukan. Ya mereka adalah Vander dan Qilla.
Salah satu dari mereka mengerjabkan mata nya dan dilihat lah wajah tampan sang kekasih."Vander ganteng banget deh" Gumam Qilla pelan.
"Wangi juga" Dengan sengaja ia menggesekan hidung dan menghirup aroma kekasih nya itu.
"Enghhh" Vander melenguh karena pergerakan dari Qilla.
"Sayangg" Ucap Vander dengan suara deep voice khas bangun tidur.
Qilla merona mendengar nya, walau sudah beberapa kali mendengar suara itu tapi tetap saja suara Vander terasa sangat sexy yang membuat ia kembali merona.
Vander yang melihat itu hanya terkekeh kecil, ia sangat suka melihat gadisnya itu merona, terlihat sangat imut dimatanya.
"Ada apa hm?" Tanya Vander sembari mengelus lembut kepala Qilla.
"Qilla laper" Qilla mendongakan kepala nya sambil mengerjabkan mata polos.
"Lucu banget pacar siapaa sihh" Gemas Vander dengan tingkah laku Qilla.
"Pacar Vander dong xixii" Jawab Qilla dengan cekikikan.
"Yauda pacar Vander mau makan apa?"
"Pengenn ayam goreng" Sahut Qilla dengan semangat.
"Oke oke Vander pesen dulu ya"
"Sekarang Qilla bersih-bersih dulu habis itu mandi" Ujar Vander.
"Okee" Dengan segera Qilla berlari sedikit ke kamar mandi.
Sambil menunggu Qilla mandi, Vander pun membersihkan dan membereskan kamar nya yang berantakan. Ya memang selalu Vander yang membereskan semuanya. Qilla mana bisa, di keluarga nya saja Qilla sangat dimanja maka dari itu Qilla tidak bisa memasak, beres-beres, atau yang lain.
tingg tongg (Anggap aja bel pintu)
ceklekk..
"Ini pesanannya" Ujar abang gojek.
"Hm, makasih" Singkat Vander.
"Iyaa"
Karena Qilla belum juga selesai mandi nya, Vander dengan segera menyiapkan makanan di meja. Setelah itu ia mandi di toilet kamar sebelah.
"Vanderr yuhuu Qilla dah mandi nihh" Teriak Qilla dengan semangat karena melihat ayam goreng nya dimeja makan.
"Kayanya Vander lagi mandi deh, yaudah Qilla makan duluan aja" Ucap Qilla pelan.
Saat sedang asik-asik nya makan Qilla dikejutkan suara pintu terbuka, ternyata itu Vander.
"Hihii ayo Vander sini makan" Ucap Qilla sambil makan dengan belepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi To Become Protagonist Twins
Fantasy【 HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA 】 ________________________________________ Transmigrasi kedalam novel dan menjadi antagonis? itu sudah biasa. Transmigrasi kedalam novel dan menjadi figuran ditemani sistem? itu juga sudah biasa. Transmigrasi kedala...