Happy reading
Alfamart & IndomaretKalian tau ga wakkk kenapa Alfa dan Indomaret itu bersebelahan, tapi kadang cuman beda beberapa ruko juga sih, kalo kalian ga tau bisa tanyakan kepada chimon si kasir centil Indomaret, dia bilang sih yah karena ada mas crush nya aja di sebelah.
Alfamart dan Indomaret ini bisa di bilang letaknya strategis di pinggir jalan raya _(ya lah jalan raya, yakali di hutan)._
Kenapa bisa di bilang strategis kata chimon lagi sih karena banyak tukang dagang, _(lu mau kerja apa jajan astaga chimon)._
Ada yang tau yang di maksud mas crush nya chimon?, Pasti tau kan kalian.
Yups yang jawab pluem purim bener, lelaki tampan dengan perawakan sedikit berisi berkulit putih seperti tahu sutra. Dia adalah seorang kepala toko Alfamart, dia banyak di sukai lelaki maupun perempuan siapa sih yg ga suka sama dia sifatnya yg ramah baik hati dan tidak sombong rajin menabung asikk.
Pluem purim adalah pribadi yang humbel, penabar senyum ke siapa pun walaupun orang yang ga di kenal juga sih.
Skip wakk.
Ketika siang hari sekitar pukul 13:00, datang lah tukang mie ayam langganan chimon.
Setelah suara ketukan piring beradu chimon pun menghentikan tukang mie ayam gerobak tersebut.
"Oy Mamang, aku nak mie ayam satu je biasa ye pedes jangan pake saos."
"Kalo ngutang lagi skip deh." Bukan masalah nya apa nih si chimon hobi banget ngutang mie ayam ke si Mamang di kala tanggal tua, yah walaupun bayar nya telat hehe...
"Anjrit si mamang, ga lah santai bae saya bayar"
"Wih abis ngepet dek?"
"Wah si mamang minta di celupin ke kuah mie ayam."
"Canda, baperan amat sih."
"Mang bacod dah, mie ayam saya kapan jadi."
"Iya, ya Tuhan bentar ngapa ini udh jadi."
"Nah gitu ke."
Ketika sedang asik chimon makan mie ayam di pinggiran samping Indomaret. Pluem keluar dari Alfamart karena ini sudah siang yah tentu saja untuk mencari makan, dan kebetulan sekali di samping tempat kerjanya ada tukang mie ayam sedang mangkal.
Pluem berjalan ke arah gerobak mie ayam untuk memesan satu mangkuk mie ayam tanpa sambal, tetapi pluem sangat males ketika di tukang mie ayam tersebut ada seorang lelaki yang belakangan ini sering menganggu pluem
"Mang satu yah kaya biasa."
"Eh mas ganteng siap mas, no sambel dan saos kan."
"Iya mang."
Chimon yang sedang asik memakan mie nya menoleh ke arah lelaki idaman nya yang belakangan ini sering dia ganggu.
"Eh Abang beli mie ayam yah."
"Hmm, iya Mon."
"Kemana aja bang ko ga pernah keliatan, Mon kan rindu sama Abang." Gas terus Mon haha...
'anjir ganteng beut calon laki gw nyakkk bentar lagi punya mantu uhuy. Batin chimon
"Sibuk."
"Bang pluem, tau ga kenapa chimon kalo minum teh manis itu selalu pait."
"Hmm ga tau, knpa?"
"Yah kan karena manis nya di ambil sama Abang." Bisa ae kardus Ale Ale haha..
'Sabar pluem, kalo sabar ganteng nya nambah. Batin pluem
Pluem dengan sabar menangapi gomblan receh dari chimon, walaupun risih pluem tetep suka dengan gombalan chimon.
Mamang mie ayam aja sampe gedek banget sama gombalan chimon.
"Mas ganteng ini mau di bungkus apa makan di sini aja?"
"Mang... Si Abang mah makan di sini aja."
"Saya di bungkus aja mang."
"Wokeee"
"Lah bentar dah, ko di bungkus makan aja di sini bareng mon, ihii kan kita bisa emes emes bang."
"Hehe... Ga Mon Makasih saya sibuk."
"Yahhh gagal deh."
Chimon yang di balas kaya gitu langsung masang muka asem nya, chimon bilang gagal sudah harapan nya tapi gpp bisa nyoba lagi.
Si Mamang mie ayam yang liat muka chimon kaya gitu langsung ketawa ngakak, emang ga ada ahlak si Mamang.
Setelah kurang dari 5 menit pesanan pluem pun jadi, si Mamang pun ngasih satu bungkus mie ayam pesanan pluem tadi.
"Mas ganteng ini pesenan nya ya"
"Nih mang, pas yah"
"Iya mas makasih"
"Iya mang sama sama, saya masuk ke toko dulu mang permisi"
'weh ko abang ga pamitan sama gue astaga, gagal sudah aku membawa menantu mu nyakk'. Batin chimon
Sedang asik nya chimon memandang babang nya yang masuk ke toko, si Mamang tersenyum remeh ke arah chimon dan reflek bilang "kasian beut mana masih muda."
"Woy mang ngajak ribut lu."
"Apa sih loh jangan so asik deh sama gueh."
"Demi mang gue jiji lu ngomong gitu."
"Suka suka gueh dong ko loh sirik."
"Demi dewa... Dah lah ini mangkok sama duit nya, kembalian nya ambil aja mang ikhlas gua."
Habis naruh mangkok dan duitnya chimon pergi ke arah toko nya, karena istirahat karyawan sudah selesai dan saat nya kembali bekerja.
Tanpa chimon sadari kalo uang mie ayam nya kurang, dan dia cabut begitu aja.
"Woy.... Duit mu kurang, aishhhh gimana mau untung gue kalo modelan pembelinya macam tuh bocah"
.
.
.
.
.TBC
Maaf aye lupa kasih cr nye Jinglecharme
Makasih banget udah boleh ngasih ijin ide nya dari cerita one shootnya ka🙏
commen and follow gaes 😄🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfamart & Indomaret
Teen FictionYang kepo langsung aja baca yah, karena saya males sekali bikin deskripsi lagi ngebug:v Cerita ini terinspirasi dari cerita one shot singkit