9

139 19 5
                                    


Happy reading


Alfamart & Indomaret

Pagi yang indah menurut pengantin baru yang baru saja melakukan hubungan ehemmm, walaupun bukan dasar cinta nafsu seseorang siapa tau ye kan haha...

Pemuda manis yang baru saja menjadi istri lelaki yang belakangan ini dia incar, masih berbaring nyaman di tepat tidur nya begitu nyenyak tanpa terganggu walaupun matahari pagi sedang menyinari wajah indah nya.

Pluem sudah terbangun lebih awal dari chimon. Ia memang sudah terbiasa bangun pagi sebelum matahari terbit dan menyinari bumi.

Siapa bilang pluem kaget tentu saja iya, gimana ga kaget coba ges kemarin kemarin dia tidur sendiri tau tau sekarang tidur udah ada yang nemenin gimana ga kaget untung aja ga ngejengkang dari kasur ye kan.

Pluem sebener nya ada perasaan juga sama chimon tetapi daniel ajeh gengsi, ganteng doang gengsi nya gede cah haha...

Begitu bangun tidur dia langsung mandi membersihkan badan dari tragedi semalam maklum bekas nya lengket say, sekitaran 15 menit di dalam kamar mandi pluem akhir nya keluar dengan handuk yang melilit menutupi area intim nya saja, ia memakai baju dan sebagai nya tanpa di sadari ada seseorang yang melihat setiap gerak gerik pluem dengan muka mupeng, gimana ga mupeng woy perut sixpeck nya badan yang putih bersih dengan otot lengan yang ga begitu besar wih jangan lupa rambut basah nya dan percikan air di dada dan leher, tetasan air sedikit membasahi perut sixpack pluem. tolong beut ini mah saya salting woy.

"Uhhh... aw." chimon begitu sadar dari kegiatan melihat badan indah nya tersadar dan berusaha bangun dari posisi tidur nya menjadi duduk.

Pluem yang mendengar ringisan sang istri langsung reflek noleh ke belakang, dan membantu chimon bangun, walaupun nih ya dia sendiri belum pake baju baru pake celana kain pendek nya.

"Kamu gpp? kenapa ga minta bantuan aja sama saya."

Walaupun chimon salfok sama badan pluem tapi dia tetep sadar ga kan ngelakuin hal kaya semalam sudah cukup area selatan nya masih sakit.

"Aku udah gpp bang, rada sakit aja mungkin karena pertama kali." Sehabis bilang gitu muka chimon blushing merah.

Woy mesum lu chimi, kejadia kegiatan semalem teringat kembali dan berputar putar di kepala chimon.

Pluem yang ngeliat chimon blushing langsung tersenyum dan menangkup kedua pipi chimon mencium bibir chimon sebagai morning kiss.

Gw blender juga nih hp hiks.

Chimon di perlakukan kaya gitu langsung kaget, kemana sifat purim selama ini yang selalu seakan akan tidak tertarik ke dia yang tempo hari lalu menolak dia tanpa sepatah kata pun, di pagi ini sifat dia berbeda lebih manis malah lebih manis dari sebelum nya, ingin menangis perjuangan dia selama ini di bayar tunai oleh tuhan walaupun jalur perjodohan, chimon menangis bahagia bikin purim kelabakan.

"Hey kenapa nangis, jangan nangis dong." Purim menghapus air mata chimon dengan jari jempol nya.

"Aku terharu bang, perjuangan ku selama ini ga sia sia, tuhan baik ya di saat aku ingin menyerah dan mendekat ke dia tuhan malah mendekat kan abang ke aku tanpa ikatan pacar melain kan suami istri yang akan menjalani hidup sehidup semati."
Purim tersenyum mengingat betapa gigih nya chimon mendekati ia tanpa menyerah sedikit pun, ia merasa bersalah selama ini selalu menunjukan sifat tidak peduli. Hanya saja dia belum yakin dengan perasaan nya karena kejadian di masa kuliah lalu tidak ingin terulang lagi, masa yang sulit untunk purim bertahan hidup, menutupi rasa sakit dan kecewa dengan rapat hanya tuhan dan diri dia yang tau.

Siapa bilang purim ga mencintai chimon, awal nya memang dia risih selalu di ganggu di gombalin di pepet dan sebagai nya tapi lama lama dia luluh dan jatuh ke pesona chimon, apa salah nya membuka diri untuk orang lain bukan.
Kenapa dia begitu chimon nembak purim, purim nya pergi karena purim ga ingin kedeluan chimon dia butuh waktu pas untuk ngelamar chimon tapi sebelum waktu nya tiba orang tua nya menawari dia perjodohan sama chimon awal nya menolak karena ga enak akhir nya menerima.

"Chimon sebelum nya saya mau minta maaf sama kejadian lagi itu, maksud saya saya ga mau kamu yang bilang deluan harus nya saya yang bilang kaya gitu." Purim memeluk chimon yang menangis dan mengusap pungung kecil chimon tidak lupa mencium pelipis mata, pipi, hidung, kening dan terakhir bibir tenang hanya menempel menyalurkan cinta tanpa nafsu.

"Kita mulai dari awal yah sayang, maaf saya egois ga mikirin kamu, saya janji bakal bahagiin kamu tanpa ada satu tetes air mata pun." Purim melepas kan pelukan nya dan mencubit gemas pipi chimon tidak lupa mencolek hidung mancung chimon.

"Janji ya bang." Chimon memberikan jari kelinging nya dan di sambut bagian juga dengan kelingking purim.

"Janji dong, udah ah istri cantik nya saya ko nangis nanti cantik nya ilang loh, sana mandi nanti kita jalan jalan yah."

"Ih apa sih bang malu tau, yaudah aku mandi dulu ya kamu pake baju dulu nanti masuk angin aku ga mau ngerokin ya." Chimon bangun dari duduk nya walaupun ada sedikit ringisan, purim yang liat gerak gerita chimon cuman senyum bangga.

Sebelum masuk kekamar mandi chimon bilang sesuatu ke purim.

"Eh ya bang bahasa mu jangan formal gitu kita kan udah suami istri jadi biasa aja yah honey." Purim cuman ngangguk setuju dan terkekeh ringan.

Tak beberapa kemudian chimon selesai dengan rutinitas nya, begitu rapih ia keluar dari kamar dan minta izin sama orang rumah buat keluar ga bakal mungkin dong sendirian kan udah punya suami hehe..

Setelah izin di dapat mereka pergi berdua entah kemana weh jangan lupa sambutan ledekan dari orang tua, kakak dan kakak ipar nya.

Kita tinggal mereka yang bulan madu say.

.
.
.
.
.
.

Tbc






Sorry telat ngerasa bersalah banget karena udah nanggurin nih cerita soal sibuk, janji deh 2 hari sekali aye bakal up kalo ga sibuk ya.

Jangan lupa di vote commen and follow seperti biasa uhuy.

Alfamart & IndomaretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang